Sukses

Trivium Kejutkan Pengunjung di Panggung Hammersonic 2023, Kenakan Batik Hingga Jersey Timnas Indonesia

Trivium meriahkan panggung Hammersonic 2023 hari kedua mulai pukul 20.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Trivium akhirnya menghibur para penggemarnya yang sudah menantikan penampilannya di Hammersonic 2023 hari kedua, Minggu (19/3/2023). Trivium mengisi panggung Empire mulai pukul 20.40 WIB.

Yang membuat semakin menarik adalah karena vokalis mereka, Matthew Kiichi Heafy tampil dengan mengenakan batik. Mereka langsung membuka aksinya lewat lagu "Rain" dalam konser di Indonesia

"Terima kasih!" kata Matt Heafy disambut riuh penonton.

Selanjutnya, aksi mereka berlanjutdengan lagu "Amongst the Shadows and the Stones". Selang beberapa waktu kemudian, Matt Heafy tiba-tiba berlari ke belakang panggung dan mengganti bajunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Jersey

Sekembalinya ke panggung, Matt kembali mengejutkan penonton lantaran ia muncul dengan jersey Timnas Indonesia yang telah ia kenakan.

"Terima kasih Indonesia. Apa kabar? Kami dari Trivium. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami bisa tampil di negeri yang indah ini," ujar Matt dari atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Bakar Suasana

Sepanjang penampilannya, Trivium sukses membakar suasana di venue lewat beberapa lagu-lagu andalannya seperti "Strife" dan "The Sin and the Sentence".

"Di tengah lagu-lagu kami, kami tak membutuhkan kesopanan kalian, kami tak membutuhkan kesunyian kalian. Berteriaklah sesuka hati kalian!" kata Matt yang disambut riuh penonton.

 

4 dari 4 halaman

Curi Perhatian

Sebelumnya, Matt memang sudah mencuri perhatian sejak ia tiba di Indonesia. Salah satunya adalah ketika ia diketahui belajar menghidangkan makanan ala restoran padang. Meski sempat kesulitan, Matt Heafy akhirnya bisa menyeimbangkan 6 buah piring di satu tangannya.

"Kiichi Nasi Padang Hidang Chaos!! 🇮🇩 | we are here for all your food!" kata Matt Heavy dikutip di Instagram-nya pada Sabtu (18/3/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.