Sukses

Matt Heafy Vokalis Trivium Belajar Hidangkan Makanan ala Restoran Padang Sebelum Tampil di Hammersonic 2023: Chaos!

Meski sempat kesulitan, Matt Heafy akhirnya bisa menyeimbangkan 6 buah piring di satu tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran festival musik keras, Hammersonic 2023 telah berlangsung. Di hari kedua, berbagai line up terbaik akan menghibur para metalhead di Ancol Beach, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2023).

Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan band heavy metal asal Amerika Serikat, Trivium. Selain penampilannya di atas panggung, aksi Matt Heafy sang vokalis juga rupanya cukup menarik perhatian publik.

Salah satunya adalah ketika ia dan rekan-rekannya menikmati santapan di sebuah restoran khas Minang. Tak hanya menyantap menu-menu yang terhidang di sana, Matt Heafy juga menyempatkan untuk belajar menyusun banyak piring berisi beragam hidangan di tanggannya.

Seorang pelayan tampak mengajari Matt Heafy menyusun satu per satu piring berisi hidangan khas restoran Padang di tangan kirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Khawatir

Semula, Matt Heafy tampak kesulitan dan takut piring-piring di tangannya jatuh dan pecah. Namun seorang pelayan itu meyakinkan Matt Heafy dengan mengajarkan posisi tangan dan piring yang benar.

"Kiichi Nasi Padang Hidang Chaos!! ūüáģūüá© | we are here for all your food!" kata Matt Heavy dikutip di Instagram-nya pada Sabtu (18/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

6 Tumpuk Piring

Meski sempat kesulitan, Matt Heafy akhirnya bisa menyeimbangkan enam buah piring di satu tangannya. Setelah bisa menghidangkan banyak piring di tangannya, Matt Heafy tampak begitu semringah sambil berpose ke arah kamera.

Melihat hal itu, rekan-rekannya yang lain langsung bertepuk tangan memberi apresiasi.

 

4 dari 4 halaman

Hammersonic 2023

Hari ini, Minggu (19/3/2023) Hammersonic Festival 2023 telah memasuki hari kedua. Terdapat sejumlah penampil yang luar biasa dari dalam maupun luar negeri.

Antara lain yakni Slipknot, Trivium, Story Of The Year, Black Flag, Comeback Kid, DeadSquad, For Revenge, Revenge The Fate dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.