Sukses

Vidio Hadirkan Dua Original Series Terbaru untuk Sambut Ramadan, Ada Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Layanan Vidio merilis dua Original Series terbaru menyambut bulan Ramadan. Ada drama komedi Di Bulan Suci Ini dan drama keluarga Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa. Nantikan episode perdananya pada 22 dan 25 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Bulan yang identik dengan berkumpul bersama orang tercinta ini menjadi momen untuk bisa saling mempererat hubungan sambil beribadah bersama.

Untuk semakin menambah hangat suasana, layanan streaming Vidio siap menyuguhkan konten andalannya berupa Vidio Original Series religi. Tidak hanya satu, tapi dua series sekaligus dengan judul Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa.

Hadirnya Vidio Original Series Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa pastinya memberikan pesan dan kesan yang spesial. Pasalnya, akan banyak nilai moral pesan keagamaan di dalamnya. 

Kedua Vidio Original Series ini pun membawa genre yang berbeda. Yang mana Di Bulan Suci Ini menyuguhkan cerita drama komedi, sementara Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa akan membawa Anda dalam drama religi keluarga dengan segala permasalahannya. 

Kira-kira seperti apakah ceritanya? Anda bisa menunggu kehadiran Di Bulan Suci Ini pada 22 Maret 2023 dan 25 Maret 2023 untuk Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa. Sebelum itu, intip sinopsis dari masing-masing Vidio Original Series berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Di Bulan Suci Ini Series

Anda yang suka dengan drama keluarga dengan sentuhan komedi, Di Bulan Suci Ini siap membawa Anda pada kisah dua keluarga yang kompleks dengan adat dan latar belakang yang berbeda.

Vidio Original Series yang disutradarai oleh Dinna Jasanti ini diproduksi oleh Screenplay Films dengan menggandeng sejumlah artis ternama tanah air. Mereka adalah Titi Kamal, Rebecca Klopper, Dennis Adishwara, Verdi Solaiman, Jenny Zhang hingga Yati Surachman.

Dikisahkan Keluarga Jawa yang dikepalai oleh Wisnu dan keluarga Tionghoa yang dikepalai oleh Santo terpaksa pergi bersama-sama ke Banyuwangi. Keduanya hendak merayakan lebaran dan juga menghadiri Ceng Beng (ziarah kubur). Pada saat itu, tanggal lebaran dan tanggal perayaan Ceng Beng pada tahun ini saling berdekatan. 

Perbedaan kultur dan sudut pandang di antara kedua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh dengan lika-liku mulai dari konflik eksternal, konflik internal, hingga kekompakan yang justru menjurus ke perbuatan illegal. 

Hingga satu persatu mulai terungkap di mana di balik alasan Lebaran dan Ceng Beng, baik keluarga Wisnu dan keluarga Santo memiliki agenda rahasia yang saling mereka tutup-tutupi. Apakah itu? Sembari menunggu perilisan episode perdananya, saksikan terlebih dahulu trailernya di tautan berikut, nonton Di Bulan Suci Ini series.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa diproduksi oleh +62 Creative dan disutradarai oleh Sondang Pratama. Adapun para tokoh karakter di dalamnya nanti akan diperankan oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Davina Karamoy, hingga Mc Danny. 

Kisah Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa mengisahkan tentang babak baru keluarga Aida. Dirinya sedang membuka lembaran baru setelah perselingkuhannya dengan Andhika. Keluarga memaafkan Andhika dan menerima Aisyah. 

Di sisi lain, ada tokoh Arya yang sedang menghadapi masalah serupa. Arya terjebak dalam rasa nyaman bersama Renata, di saat hubungannya dengan Nala terasa kian hambar. Belum selesai perkara, kemudian ada dua lelaki Bram dan Tyo yang tiba-tiba datang membawa masalah baru. 

Anda yang penasaran dengan kisah selengkapnya, bisa menonton terlebih dahulu teasernya di aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, streaming Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa.

4 dari 4 halaman

Nonton Tontonan Ramadan di Vidio

Bagi Anda yang sedang mencari tayangan spesial Ramadan seperti sinetron, web series, hingga program-program religi lainnya, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio. 

Anda bisa menonton ulang sinetron SCTV terbaru Bidadari Surga, program variety show Shihab & Shihab, hingga Vidio Sinetron terbaru Surga Belok Kanan yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari. Temukan konten terbaik lainnya dengan mengunjungi tautan berikut, rekomendasi tayangan Ramadan.

Jangan lupa, Vidio sedang menawarkan promo Tontonan Hari Ramadan (THR) untuk bisa menyaksikan konten-konten hiburan dan olahraga eksklusif mulai dari Rp1.000. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga untuk dapatkan penawaran menariknya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.