Sukses

Sidang Mediasi Aldila Jelita dan Indra Bekti Dinyatakan Gagal, Kedua Pihak Sepakat Bercerai

Sidang cerai perdana Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). Namun, sidang yang mengagendakan mediasi ini dinyatakan gagal, mengingat kedua pihak sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka.

Indra Bekti sendiri absen si sidang kali ini, dan diwakili kuasa hukumnya, Milano Lubis. Sementara Aldila Jelita datang bersama tim kuasa hukumnya.

"Intinya kita kepengen prosesnya cepat akan tetapi Bekti sudah memberikan kuasa mediasi makanya agenda mediasinya langsung berjalan," kata Milano Lubis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). 

"Tidak menunggu lagi. Kesempatan sudah dimasukkan, dan mediasi dinyatakan gagal karena para pihak sepakat untuk tetap menjalankan perceraian," tegas Milano Lubis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Berpisah

Senada dengan Milano Lubis, Teguh Putra, kuasa hukum Aldila Jelita mengungkapkan hasil sidang mediasi yang dinyatakan gagal.

"Tadi sudah dilangsungkan mediasi hasilnya gagal. Karena para pihak sepakat untuk berpisah kemudian dilanjutkan pada tanggal 27 untuk laporan hasil mediasi," urai Putra.

 

3 dari 4 halaman

Indra Bekti Absen

Aldila mengaku bersyukur sidang perdana ini berjalan lancar. Adapun alasan Indra Bekti absen di sindang, kata Aldila, yang bersangkutan masih menjalani proses pemulihan.

"Alhamdulillah berjalan lancar sesuai keputusan aku sama Mas Bekti. Ya udah sih semuanya lancar," lanjut Aldila Jelita. 

 

4 dari 4 halaman

Hadir Dalam Sidang Selanjutnya

Aldila Jelita mengaku siap menghadiri sidang selanjutnya yang digelar pada 27 Maret 2023. "Agendanya mediasi dan membacakan kesepakatan insya Allah tanggal 27 datang lagi," pungkas Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.