Sukses

Reaksi Mona Ratuliu Saat Hadiri Program Kita Perempuan Bermakna: Hari Ini Aku Senang Banget

Mona Ratuliu merayakan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret. Ia hadir sebagai bintang tamu dalam program KITA Perempuan Bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Mona Ratuliu salah satu selebritas yang merayakan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret. Ia hadir sebagai bintang tamu dalam program off-air KITA Perempuan Bermakna.

KITA singkatan dari Kesehatan dan Literasi keuangan keluarga. Selain Nyonya Indra Brasco, acara ini dihadiri dr. Raissa Edwina Djuanda, M. Gizi, Sp. GK dan Chef Aboudd.

Ketiganya tampil di panggung untuk berbagi tips dan informasi termasuk demo masak. Mona Ratuliu antusias saat ikut membantu mengolah dua resep yakni ayam kecap dan sup bakso.

“Saya turut berbagi tips dan pengalaman sebagai ibu dalam mengatur makanan yang bernutrisi untuk keluarga,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (10/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Ini Aku Senang Banget!

Momen menghadiri acara ini, dibagikan Mona Ratuliu di akun Instagram terverifikasinya, pada 8 Maret 2023. Bintang sinetron Pelangi Di Matamu itu mengekspresikan kebahagiaan.

Hai Moms! Hari ini aku seneng banget karena ada kesempatan untuk ngobrol dan masak bareng @dr.raissadjuanda dan @andryabboud di acara KITA Perempuan Bermakna,” cuit Mona Ratuliu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dorong Kepedulian Masyarakat

Program KITA Perempuan Bermakna yang digelar di Jakarta, 8 Maret 2023 hasil kolaborasi PT Ajinomoto Indonesia dan PT Asuransi Astra Buana dengan melibatkan komunitas ibu.

Dalam kesempatan itu, Head of Public Relations Department Ajinomoto, Grant Senjaya menjelaskan, acara ini bertujuan mendorong dan meningkatkan kemampuan serta membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang dalam keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Ibu Cegah Stunting

Selain itu, mengajak para ibu memahami sekaligus mencegah stunting pada anak-anak lewat penyajian makanan bergizi. “Ini salah satu langkah konkret kami sebagai Health Provider dalam membantu meningkatkan harapan hidup sehat keluarga Indonesia,” urainya.

“Kali ini kami juga menginformasikan mengenai produk Masako kemasan 40 gram yang baru kami luncurkan. Masako isi 40 gram ini membantu para ibu dalam menyajikan makan yang lezat dan bergizi,” Grant Senjaya membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.