Sukses

Ammar Zoni Ditangkap Lagi Akibat Narkoba, Irish Bella Sempat Memuji Kerja Keras Suami Dua Pekan Lalu

Irish Bella terakhir kali memamerkan potretnya bersama Ammar Zoni pada dua pekan lalu, tepatnya tanggal 24 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Ammar Zoni di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 8 Maret 2023 lalu, kini tengah menghebohkan masyarakat. Tak ada yang menduga Ammar Zoni kembali berurusan dengan polisi akibat kasus yang pernah menimpanya beberapa tahun lalu itu.

Alhasil, kejadian ini membuat sejumlah masyarakat penasaran dengan reaksi Irish Bella. Salah satu cara yang dilakukan para netizen adalah dengan mengerubungi akun media sosial istri Ammar Zoni. Terlihatlah banyaknya kalimat bernada simpati kepada Irish Bella dari sejumlah warganet.

Irish Bella terakhir kali memamerkan potretnya bersama Ammar Zoni pada dua pekan lalu, tepatnya tanggal 24 Februari 2023. Kala itu, Irish Bella dan suami mengikuti kegiatan di salah satu universitas dalam rangka melakukan diskusi seputar KOL (key opinion leader).

Menanggapi lancarnya acara tersebut, Irish Bella sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Ammar Zoni. Menurutnya, sang suami sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara yang melibatkan Professional Networking milik mereka itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Kebahagiaan Irish Bella kepada Ammar Zoni Kala Itu

"...berjalan dengan lancar dan meriah sekali. Jadi belajar banyak bagaimana kita bisa terus mengikuti perkembangan teknologi di Era 4.0 ini," tulis Irish Bella melalui keterangan foto di Instagram @_irishbella_ menanggapi jalannya acara kala itu.

"Dan momen haru melihat semua kerja keras misua akhirnya terealisasi satu persatu. 🥹 Bismillah ya sayang, doaku selalu menyertaimu ❤️," lanjut Irish Bella.

 

3 dari 5 halaman

Irish Bella Sempat Doakan Masa Depannya Bersama Ammar Zoni

"Semoga terus berkembang dengan niat mulia, ingin membantu banyak orang dalam kebaikan .. Bismillah ❤️," sambung Irish Bella memungkasi.

Momen ini sempat mendapat tanggapan positif warganet kala itu.

"Semoga semakin sukses aish famili 🥰," kata @muh***.

"Maa Sysa Allah 😍😍 Sukses selalu Mommy Daddy 🙏❤," tulis @eri***.

"Maa syaa Allah,doa dan suport terbesar dari mommy irish istri sholeha untuk suami tercinta daddy ammar agar segala usaha dan kerja kerasnya selalu diridhai dan dirahmati ALLAH SWT😍❤️," kata @nur***.

 

4 dari 5 halaman

Penangkapan Ammar Zoni Akibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Proses penangkapan terhadap Ammar Zoni karena kasus narkoba, dilakukan polisi pada 8 Maret 2023 lalu. Ammar Zoni ditangkap narkoba di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dari penangkapan terhadap suami Irish Bella, polisi menyita barang bukti narkoba dari tangan aktor berusia 29 tahun ini. Ammar Zoni diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

"(Barang bukti) sabu," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dikonfirmasi pewarta, Jumat, 10 Maret 2023.

Ardhy membeberkan berat sabu yang disita dari penangkapan terhadap Ammar Zoni. "1 gram lebih," dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Kepastian Polisi Atas Ditangkapnya Ammar Zoni

Kepastian Ammar Zoni ditangkap narkoba dipastikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Benar (Ammar Zoni) ditangkap," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2023.

Penangkapan bintang sinetron Ikatan Cinta terkait narkoba menjadi yang kedua kalinya. Ammar Zoni pernah terlibat masalah narkoba pada 2017 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.