Sukses

Sinopsis Drakor Oasis: Cinta dan Persahabatan Seol In Ah di Tengah Kekacauan Sosial, Nonton Episode 1 Gratis di Vidio

Drama Korea terbaru Seol In Ah yang berjudul Oasis sudah tayang perdana sejak 6 Maret 2023. Ikuti perjalan cinta dan persahabatan dua pemuda dengan satu gadis. Nonton gratis di Vidio untuk dua episode pertama.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat setia drama Korea kembali berbangga hati karena Negeri Gingseng ini kembali menghadirkan serial terbaru dengan genre romantis berjudul Oasis. Tidak hanya fokus pada satu atau dua karakter saja, melainkan tiga pemain utama sekaligus.

Drama Korea Oasis dibintangi oleh dua aktor tampan dan satu aktris cantik. Mereka adalah Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, dan Seol In Ah. Serial yang disutradarai oleh Han Hee dan Yoong Sung Shik ini rencanya akan tayang dengan total 16 episode.

Di negara asalnya, drakor Oasis tayang di jaringan KBS2. Sementara untuk pemirsa di tanah air, kini bisa nonton drama Korea terbaru ini di layanan streaming Vidio. 

Kisah drama Korea Oasis meliputi hal yang kompleks namun tetap kental dengan sentuhan cinta dan persahabatan yang menjadi daya tariknya. Lalu, seperti apa kisah selengkapnya? Sebelum lanjut menonton, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persahabatan Bak Saudara

Pada episode perdana drama Korea Oasis, penonton diajak berkenalan dengan dua karakter utama yakni ada Du Hak (Jang Dong Yoon) dan Cheol Woong. Keduanya bersahabat begitu akrab hingga terlihat seperti saudara. Du Hak pun sudah menganggap Cheol Wong sebagai kakaknya.

Meskipun keduanya datang dari keluarga dengan latar belakang ekonomi berbeda, baik Du Hak dan Cheol Woong (Choo Young Woo) tidak mempermasalahkannya walaupun terlihat dari ibu Cheol Woong yang sedikit keberatan.

Suatu pagi, keduanya hendak berangkat ke sekolah. Mereka berjalan ke pemberhentian bus untuk menaiki satu-satunya bus kota yang ada. Karena penuh, mereka tidak mendapatkan tempat duduk. Belum lama bus berjalan, Cheol mengeluarkan selembar kertas.

Kertas tersebut ternyata informasi tentang penayangan sebuah film di bioskop. Tentu ini merupakan kode untuk Cheol kepada Du Hak. Melihat ide gilanya ini, Du Hak justru memarahi Cheol. Karena mau bagaimanapun juga, pelajar dilarang masuk ke dalam bioskop pada zaman tersebut.

3 dari 4 halaman

Bertemu dengan Gadis

Rencana keduanya untuk tetap pergi ke bioskop pun tak terelakan. Sepulang dari sekolah, keduanya diam-diam memasuki gedung bioskop dengan mengandalkan seorang kenalan teman mereka.

Masuk secara ilegal melalui pintu belakang, keduanya pun dipergoki oleh seorang gadis SMA yang mengaku anak dari pemilik gedung bioskop itu. Adu mulut pun tak bisa dihindarkan. Namun karena seorang pekerja di bioskop itu sudah berjanji kepada Cheol dan Du Hak, mau tidak mau sang gadis harus rela dua remaja nakal ini menjadi penonton gelap.

Selepas film berakhir, ketiganya tetap beradu argumen. Bahkan gadis SMA tersebut mengancam Du Hak untuk tak boleh berkunjung lagi ke bioskop. Saat sedang sibuk melontarkan cacian, tiba-tiba senior dua remaja ini melihat mereka.

Karena ada satu masalah di sekolah, senior tersebut langsung mengejar Du Hak dan Cheol untuk mengajaknya berkelahi. Naas, sang gadis pun ikut terbawa dalam masalah ini. Untungnya, mereka bertiga bisa selamat.

Waktu pun bergulir dan ternyata Du Hak tidak bisa melupakan sang gadis. Di satu sisi, meskipun terlihat selalu bertengkar, Cheol Woong juga menyimpan rasa. Lantas keduanya pun terlibat dalam persaingan untuk mendapatkan hati sang gadis. Lebih lanjut, Cheol Woong menemukan fakta bahwa gadis tersebut ternyata adalah Oh Jung Sin (Seol In Ah) yang pernah mereka lihat dalam sebuah festival.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Gratis Drakor Oasis

Kira-kira, apakah persaingan antara Du Hak dan Cheol Woong bisa berakhir damai? Bagaimana dengan perasaan Oh Jung Sin? Apakah kebenciannya terhadap dua pemuda ini bisa berubah menjadi cinta?

Anda sudah bisa menonton dua episode pertamanya secara gratis yang sudah tayang di layanan streaming Vidio melalui tautan berikut ini, Oasis Korean Drama sub Indo.

Jangan lupa untuk selalu saksikan drakor Oasis (2023) yang tayang dengan episode terbaru setiap Selasa dan Rabu. Drama Korea ini juga bisa disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Gunakan kode voucher VIDOMARET untuk pengalaman menonton lebih puas bebas iklan dan juga akses konten premier lainnya mulai dari 29 ribu untuk 30 hari khusus pengguna baru. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.