Sukses

Aldila Jelita dan Indra Bekti Berpisah, Komunikasi dengan Keluarga Tetap Terjalin Baik dengan Libatkan Manajer

Hingga kini, Aldila Jelita masih terus memantau kondisi kesehatan Indra Bekti, lewat orang-orang terdekat suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik. Mereka juga sudah menyepakati segala sesuatunya terkait perceraian ini, baik untuk urusan anak maupun harta.

Hal ini membuktikan bahwa perceraian tak harus menjadikan silaturahmi menjadi putus, termasuk kepada keluarga mantan. Bahkan, hingga kini Aldila Jelita masih terus memantau kondisi kesehatan Bekti, lewat orang-orang terdekat suaminya itu.

"Ya (komunikasi) baik-baik saja. Kalau ada apa-apa aku juga masih nanya ke manajernya. Mau ketemu juga ngomongnya ke manajer Mas Indra," aku Aldila Jelita kepada wartawan di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Seperti pasangan suami istri kebanyakan, kata Aldila, dirinya dan Bekti juga mengalami pasang surut dalam membina rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbedaan Prinsip

Namun perbedaan prinsip yang tak kunjung menemui titik temu, membuat keduanya sepakat untuk berpisah.

"Ya biasalah, hidup rumah tangga kan ada naik turun. Ya kita menjalani ya happy, senang ada anak-anak. Cuma saat ini yang tiba-tiba prinsip itu udah enggak bisa diganggu gugat," kata Aldila.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

 

3 dari 5 halaman

Menutup Rapat Inti Permasalahan

Sayangnya Aldila tak merinci ihwal prinsip yang dimaksud. Aldila dan Bekti sepakat, menutup rapat inti permasalahan rumah tangganya dari khalayak ramai.

"Ya enggak bisa (kasih tahu). Berarti kalian ingin tahu dong aib-aibnya. Dari kita masing-masing sepakat untuk tidak kasih tau," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Saling Peduli

Terpenting bagi Dila, silaturahmi dengan Bekti tetap terjalin walau tidak lagi bersama-sama nantinya. Bahkan, ia mengaku tetap peduli dengan Bekti meski sudah berstatus sebagai mantan istri.

"Ya itu dia, aku sendiri yang minta bertemu dan silaturahmi. Aku ngomong di situ, ya kita teman, jadi adik kakak. Kita tetap bisa saling care. Di manapun kita berada, saya masih mau peduli sama dia," ucap Aldila.

5 dari 5 halaman

Gugatan Cerai

Aldila Jelita diketahui menggugat cerai Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya diagendakan menjalani sidang perdana pada 13 Maret 2023. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.