Sukses

Indra Bekti Tak Rela Aldila Jelita Didekati Pria Lain Jika Resmi Bercerai, Bukti Masih Sayang dengan Ibu dari Anak-Anaknya

Indra Bekti tak rela jika nantinya Aldila Jelita didekati lelaki lain.

Liputan6.com, Jakarta Manusia boleh saja berencana, namun keputusannya ada pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Begitu juga dengan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang sama-sama sepakat menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik.

Namun, siapa yang bisa memastikan Bekti dan Aldila Jelita pasti bercerai? Sementara proses persidangan sendiri belum berjalan. Menurut Milano Lubis, kuasa hukum Aldila, tak ada yang tidak mungkin jika Tuhan menakdirkan keduanya kembali bersama.

Hingga kini, Bekti pun masih sayang dengan Aldila. Bahkan ia tak rela jika nantinya Aldila didekati lelaki lain. Milano Lubis mengatakan, pengakuan Bekti itu ia saksikan sendiri di pertemuan kemarin.

"Kemarin kita juga sempat becandain Bekti. 'Kalau nanti sudah selesai (cerai), kalau Dila ada yang deketin gimana?' 'Wah, jangan'. Masih kayak gitu Bekti," ungkap Milano Lubis kepada wartawan di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Memudar

Bukan hanya Bekti, Aldila pun tak menampik masih sayang dengan suaminya itu. Menurut Dila, tak mungkin rasa sayang itu memudar seketika, sementara dirinya dan Bekti sudah cukup lama bersama membina rumah tangga.

"Intinya, dua-duanya pasti masih saling sayang. Enggak mungkinlah langsung hilang, bodo amat. Dengan cara begini kan kita saling belajar, untuk kita berdua," kata Aldila.

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Menjalin Silaturahmi

Dilanjutkan Aldila, tetap menjalin silaturahmi menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuannya dengan Bekti kemarin. Dalam keadaan dan kondisi apapun, Aldila mengaku tetap peduli dengan Bekti.

"Ya itu dia, aku sendiri yang minta bertemu dan silaturahmi. Aku ngomong di situ, ya kita teman, jadi adik kakak. Kita tetap bisa saling care. Di manapun kita berada, saya masih mau peduli sama dia," ujar Aldila.

 

4 dari 4 halaman

Menjalani Sambil Berdoa

Saat ini, Aldila hanya meminta doa terbaik untuk proses perceraian yang akan dihadapinya dalam waktu dekat. Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila dan Bekti akan menjalani sidang cerai perdana pada 13 Maret mendatang.

"Ya sudah bismillah jalani aja. Karena setiap orang tidak tau perjalanannya akan berubah atau gimana. Jalani aja, berdoa aja dan berharap yang terbaik buat saya dan mas Bekti," ucap Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.