Sukses

Sudah Tayang, Intip Sinopsis dan Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3: Eren Membinasakan Dunia

Serial anime Attack on Titan Season 4 Part 3 akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat, (3/3/2023) lalu. Ikuti kisah kelanjutan nasib kehidupan manusia yang diteror dengan serangan titan. Simak sinopsis dan link nontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah terbaru dari anime Attack on Titan akhirnya sudah rilis. Tepat pada Jumat, (3/3/2023) lalu, bagian pertama serial anime Attack on Titan Season 4 Part 3 telah tayang dengan durasi selama 1 jam lamanya.

Anime yang merupakan hasil karya Hajime Isayama ini akan kembali mengisahkan kehidupan para masyarakat yang berada dalam bayang-bayang Titan yang besar dan siap menghancurkan tempat mereka tinggal.

Rencananya, akan ada dua episode yang akan menemani penggemar Attack on Titan untuk menyelesaikan seri Final Season ini. Namun untuk episode yang kedua, penonton tampaknya perlu menunggu lama karena masih diperkirakan akan tayang di akhir 2023 mendatang.

Satu hal yang menarik dari Attack on Titan Season 4 Part 3 ini adalah kembalinya grup SiM yang ditunjuk untuk menjadi pengisi soundtrack anime terbaru di tahun 2023 ini. Pada kesempatan ini, sebuah lagu berjudul Under the Tree.

Untuk Anda yang belum sempat menonton dan masih mencari tempat resmi untuk menyaksikan anime Attack on Titan Season 4 Part 3 beserta dengan subtitle Bahasa Indonesia, kini bisa mengunjungi aplikasi Vidio atau dapatkan link menontonnya di bawah ini. Sebelum menontonnya, berikut ini sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Hati Eren

Pembukaan Attack on Titan Season 4 Part 3 langsung mengajak penonton melihat Eren kecil yang tengah duduk di bawah pohon. Dari matanya tampak air mata yang mengalir. Dirinya tampak sedang mengingat tentang mimpinya.

Eren tidak sendirian. Terlihat Mikasa juga berada di dekatnya. Ia mengajak Eren untuk kembali pulang. 

Ternyata Eren sudah tertidur pulas di sana. Eren menjelaskan bahwa dia tidak tertidur nyenyak melainkan terlalu panjang bermimpi sesuatu yang sayangnya tidak bisa diingatnya.

3 dari 4 halaman

Serangan Titan

Adegan kemudian berpindah menyoroti dua orang remaja yang sedang berada di bawah pohon mengambil buah-buahan secara sembunyi-sembunyi. Mereka adalah Harril dan Ramsey. Mereka berniat mengumpulkan buah tersebut untuk di makan di musim dingin nanti.

Belum sempat mengambil dalam jumlah banyak, mereka dikejutkan dengan penduduk kota yang berlarian ke dalam hutan. Mereka mulai panik dan mencari tahu apa yang terjadi. Masih dari kejauhan, Harril dan Ramsey tetap berlindung di bawah pohon buah tersebut. 

Tiba-tiba tanah bergetar hebat. Mereka mengamati dari atas bukit dan melihat jauh ke kota. Ternyata para titan sudah berbaris rapi berjalan di atas kota. Semua yang dilewatinya pun terinjak habis tak tersisa. 

Akibat insiden ini, penduduk kota lain pun ikut terancam. Salah satunya adalah penduduk Odiha. Mereka akhirnya dievakuasi. Beberapa strategi digencarkan oleh orang-orang yang tersisa agar bisa menyelamatkan bangsa. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3

Semua yang terjadi ini ternyata karena Eren mengaktifkan The Rumbling yang membuat para pasukan titan menyerang dan merusak semua yang mereka injak. 

Teman-teman yang tersisa yaitu Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi yang masih bertahan pun tentunya harus berjuang sekuat mungkin untuk bertempur melawan dan menghentikan teman mereka sendiri yaitu Eren.

Bagaimana nasib mereka dan manusia lainnya? Anda sudah bisa menonton bagian pertamanya yang tayang di layanan streaming Vidio melalui tautan berikut ini, Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo.

Selain final seasonnya, Anda juga bisa nonton anime seri Attack on Titan pendahulunya. Anda bisa gunakan kode voucher VIDIOMARET untuk berlangganan Vidio Platinum agar pengalaman menonton lebih puas dengan akses konten premium lainnya mulai dari 29 ribu untuk 30 hari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.