Sukses

Aldila Jelita Pastikan Tak Akan Tinggalkan Indra Bekti 100 Persen: Kita Jadi Adik Kakak Saat Ini

Banyak yang mengira bahwa setelah bercerai Aldila Jelita akan benar-benar meninggalkan Indra Bekti yang baru saja sembuh dari sakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita dan Indra Bekti sepertinya sudah sepakat untuk berpisah. Meski begitu, Aldila Jelita menyatakan bahwa mereka akan berpisah dengan baik-baik.

Banyak yang mengira bahwa setelah bercerai Aldila Jelita akan benar-benar meninggalkan Indra Bekti yang baru saja sembuh dari sakitnya. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh Aldila Jelita.

"Orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, enggak. Yang berat sebenarnya dalam kondisi mas Bekti seperti ini gitu maksudnya dia belum 100 persen sehat, tapi bukan orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, enggak," kata Aldila Jelita dalam tayangan talk show yang dipandu Irfan Hakim.

Ia menyebut bahwa meski nantinya sudah bercerai, mereka akan tetap berteman dan menjaga hubungannya layaknya seperti kakak dan adik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Ini Kita Adik-Kakak

"Kita mulai baik-baik, berakhir dengan baik-baik, ya udah kita temenan, kita adik kakak saat ini, yang di mana kita bisa saling tetap tetap saling care untuk satu sama lain gitu," sambung Aldila Jelita.

Sementara itu, Aldila Jelita juga menyebut bahwa anak-anak mereka telah mengetahui bahwa ia dan Indra Bekti akan segera berpisah. Sejak awal, Aldila memang sudah terbbuka dengan anak-anak terkait permasalahan rumah tangga ini.

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Sudah Tahu

"Memang dari awal kan mereka (anak-anak) tahu kan aku lagi kondisi bareng terus sama mas Bekti, intinya dia tahu hari pertama (Indra Bekti pergi) langsung nanya 'ayah ke mana' gitu, aku mulai menceritakan kalau jawaban aku adalah 'bunda sama ayah saat ini udah gak bisa bersama'," jelas Dila. 

"Aku orangnya terbuka sama anak-anak itu. Karena aku enggak mau nanti banyak tudingan tudingan masuk ke anak aku gitu," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Beri Pemahaman

Terlepas dari itu, Aldila Jelita menegaskan bahwa dirinya tetap memberikan pemahaman kepada anak-anaknya yaitu Dafania Sahira dan Anabell Eleanor bahwa meskipun mereka telah berpisah, Indra Bekti tetap menjadi ayah bagi mereka.

"Aku tetap bilang 'kamu tetap hormati bapak kamu, kalau nanti kita ketemu ya kamu harus tetap hormati, kita seperti biasa. Kita nanti tetap ada waktu bersama ayah kamu. Kalau ayah nanti sudah bisa video call sama kamu ya kamu terima, kita cerita kayak biasa'," pesan Aldila Jelita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.