Sukses

Indra Bekti Bakal Melepas Rindu dengan Anak-Anaknya, Aldila Jelita: InsyaAllah Kita Jadwalkan

Anak-anak tinggal bersamanya, bukan berarti Aldila Jelita menutup akses bagi Indra Bekti bertemu sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan lebih Indra Bekti belum bisa bertemu anak, sejak dirinya dan Aldila Jelita sepakat untuk menyudahi rumah tangga secara baik-baik. Saat ini, anak-anak mereka diketahui tinggal bersama Aldila.

Meski begitu, bukan berarti Aldila Jelita menutup akses bagi Bekti bertemu sang buah hati. Sambil menunggu waktu yang tepat, Aldila juga tengah memberitahu anaknya tentang kondisi orangtua mereka saat ini.

"Anak-anak saat ini pelan-pelan dikasih pengertiannya, Bekti juga minggu depan akan ketemu anak-anak," kata Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"InsyaAllah nanti kita jadwalkan (ketemu) anaknya gitu," ujar Aldila menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Fasilitas untuk Buah Hati

Aldila menjelaskan, belakangan anak-anak memang tengah rajin menjalani aktivitas non-formal. Sebagai orangtua, Aldila berusaha untuk memfasilitasi keinginan sang buah hati.

"Anak-anak lagi lagi minta yang kayak aku les ini dong, aku les itu dong. Jadi dia nyari kesibukan, dan itu dia yang minta. Jadi buat aku, ya sudah buat dia happy," urai Aldila

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Ribut-Ribut Soal Anak

Milano melanjutkan, Aldila dan Bekti sudah sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik. Itu sebabnya, urusan anak bukan lagi hal yang mereka permasalahkan.

"Jauh sebelum ini sudah dibilangin, jadi antara Dila sama Bekti semuanya sudah diomongin, semuanya itu sudah dibilangin demi kebaikan anak. Jadi sudah enggak ada ribut-ribut lagi, intinya sudah diomongin," jelas Milano.

 

4 dari 4 halaman

Menjual Hunian untuk Dibagi Dua

Milano menambahkan, kesepakatan itu juga termasuk soal harta benda mereka. Bahkan, Dila dan Bekti sepakat menjual hunian mereka dan hasilnya dibagi dua.

"Itu bagian dari kesepakatan, dan itu juga bukan dari Dila, itu sama-sama. Jadi bukan hanya dari Dila, dari Bekti-nya juga. Semua untuk anak," tandas Milano Lubis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.