Sukses

Baim Wong Ikut Tanggapi Momen Indra Bekti Bertemu Aldila Jelita: Apapun Keputusannya, Bahagia Selalu Ya

Baim Wong menyampaikan doa terbaik untuk Indra Bekti dan Aldila Jelita terlepas dari apapun keputusan yang akan diambil Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita beberapa waktu lalu tengah diterpa kurang baik. Keduanya disebut-sebut akan bercerai setelah beredar isu Indra Bekti digugat cerai oleh sang istri.

Di tengah ramainya pemberitaan itu, Indy Barends mengunggah potret yang membuat media sosial heboh. Di Instagram-nya, Indy Barends menunjukkan momen saat Indra Bekti bertemu dengan Aldila Jelita dan saling berpelukan.

Potret tersebut disambut hangat warganet serta para sahabat keduanya. Salah satunya adalah Baim Wong yang mengunggah ulang potret tersebut di Instagram-nya.

"Postingan Indy kesayanganku 😋 bikin adem. Adanya media sosial skrg semoga menjadikan ladang pahala, gunakan untuk kebaikan. Masalah seseorang kita ga tau seperti apa, tapi dapat diliat mereka baik2 aja. Kalaupun ada masalah, biarkan mereka yg selesaikan," tulis Baim Wong pada Senin (6/3/2023).

"Sekarang mudah untuk menyebarkan berita, kalau berita itu bermanfaat, mungkin akan berlipat2 pahalanya, krn infornasi itu akan mendatangkan kebaikan. Tapi jgn gunakan untuk kebalikannya, takut pertanggung jawabannya nanti berat," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Selalu

Menutup unggahannya, Baim Wong menyampaikan doa terbaik untuk Indra Bekti dan Aldila Jelita terlepas dari apapun keputusan yang akan diambil Indra Bekti dan Aldila Jelita.

"Bekti dan Dilla apapun keputusannya, bahagia selalu ya. Bekti sehat ya, sehat sehat ! Doa saya dan Paula selalu ada untuk kalian dan anak2 🤍," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Di kolom komentar, warganet ikut memberi dukungan kepada Indra Bekti dan Indy Barends. Tidak sedikit yang berharap agar keduanya bisa kembali bersama.

"Kalo masih saling mencintai dan menyayangi kenapa harus memilih jalan berpisah. Padahal Allah SWT sangat benci perceraian. Tapi apapun itu kembali kpd pihak masing2. Doa nya semoga ini yang terbaik di mata Allah SWT. Aamiin 🤲," tulis @rinaelpiani161.

"Agree. Setiap RT pnya masalah masing2 dan ga mgkin masalah tsb di bagi2 di sosmed. Apapun keputusan seseorg / tiap pasangan pastu sdh melalui proses yg panjang," timpal @sitinrlla.

 

4 dari 4 halaman

Imbauan

Sebelumnya, hal yang sama juga disampaikan oleh Indy Barends. Di Instagram-nya, ia mengimbau masyarakat untuk tidak terburu-buru menghakimi salah satu pihak.

“Apapun keputusan mereka hargailah. Bukan dihujani dengan hujatan, umpatan, maupun prasangka yang kita tidak tahu kebenarannya. Mereka masing-masing berhak untuk bahagia,” tulis Indy Barends Minggu (5/3/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.