Sukses

Rei Sarah Rilis Single Perdana Teman Saja, Tentang Sebuah Kepastian dalam Hubungan

Rei Sarah menyebut bahwa lagu Teman Saja adalah sebuah penegasan untuk hubungan yang tanpa status.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Rei Sarah, akan meramaikan industri musik Indonesia. Rei Sarah merilis single perdana yang berjudul “Teman Saja” pada Jumat, (3/3/2023).

Rei Sarah menulis sendiri lirik lagu “Teman Saja” ini. Ia kemudian menceritakan tentang kisah di balik lagu ini.

Rei Sarah menyebut bahwa lagu ini adalah sebuah penegasan untuk hubungan yang tanpa status.

“Judulnya memang 'Teman Saja' tapi ini bukan friend zone anthem kok. Maksud dari lagunya ingin diyakini dijelaskan, kalau mau jadi teman, ya teman aja. Kalau mau saling memiliki ya jujur aja jangan di tengah-tengah atau mau serunya doang. Tapi, lagu ini bukan pengalamanku ya,” ungkap Rei Sarah melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersemangat

Sebagai informasi, Rei Sarah merupakan salah satu member aktif dari idol grup Shojo Complex dan sering kali mengcover lagu-lagu jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Rei Sarah sangat bersemangat dalam debut singlenya.

“Really excited, also afraid, a bit. Excited karena ini adalah karya pertamaku, dan sedikit khawatir karena genre nya berbeda dari lagu-lagu yang biasa aku bawakan bersama Shojo Complex. Walaupun lagu ini juga masih masuk kedalam genre Jepang, tapi aku ambil ke arah Rock dan Citypop nya,” ungkap Rei Sarah lagi.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Harapan Rei Sarah dari debut singlenya ini semoga karyanya bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. “Aku harap semua bisa cinta karya pertamaku. Se-cinta itu sampai harus di putar berkali-kali buat nemenin naik kendaraan, nemenin mandi sampai mau tidur,” harap Rei Sarah.

Saat ini, single pertama Rei Sarah “Teman Saja” sudah bisa didengarkan di seluruh platform pemutar musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.