Sukses

Wika Salim Dilamar Kekasih di Depan Menara Eiffel, Pamer Cincin Tunangan di Jari Manis

Wika Salim telah dilamar oleh Max Adam Kamil di depan Menara Eiffel selama mereka berada di Paris, Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim membawa kabar yang membahagiakan. Melalui media sosialnya, penyanyi berusia 31 tahun itu baru saja menunjukkan momen romantis yang membuatnya kebanjiran ucapan selamat dari sahabat hingga warganet.

Pasalnya, dalam sebuah unggahan pada Jumat (3/3/2023), Wika Salim memamerkan potret tangan kanannya dengan jari manis tersemat sebuah cincin. "Selalu penuh dengan kejutan.❤️," tulis Wika Salim dalam keterangan foto di depan Menara Eiffel.

Beberapa jam setelahnya, Wika salim mengunggah sebuah video berisi kemesraannya bersama sang kekasih, Max Adam Kamil. Hingga akhirnya, terdapat sebuah momen ketika Wika menerima cincin dari sang kekasih lalu mereka berpelukan.

Rekaman momen tersebut pun mengisyaratkan bahwa Wika Salim telah dilamar oleh Max di depan Menara Eiffel selama mereka berada di Paris, Prancis. Pada unggahan kedua berupa video itu, Wika menyampaikan doanya yang dipanjatkan pada tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah Doa Tahun Lalu

Dalam kalimat yang disematlkannya, Wika Salim mengungkapkan bahwa pada tahun lalu ia sempat berdoa agar bisa memiliki pasangan yang bisa membuatnya merasa nyaman.

"Cuma mau bilang makasih .. 🥹 Flashback Thn lalu ..ulgthn minta doanya, cuma pengen thn ini dksh bahagia dan damai tentram tenang hati .. Dan klo dikasih kesempatan lagi,, Dksh pasangan yang syg, yg tulus dan bisa menghargai," tulis Wika Salim, Jumat (3/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

Menyerahkan kepada Tuhan

Meskipun memamerkan momen dilamar sang kekasih, Wika Salim tetap menyerahkan perihal Max benar-benar akan berjodoh dengannya atau tidak, hanya kepada Tuhan.

"Klo soal jodoh atau nggak ,, Cuma minta sama Allah ditunjukan dan dimudahkan jalannya .. Sbg manusia cuma berusaha , dan jalanin dengan cara yang baik ..❤️," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Sahabat

Dua unggahan itu pun langsung membuat Wika Salim mendapat ucapan selamat dari sejumlah sahabat.

"Bismillah ❤️❤️," tulis Iis Dahlia.

"Asikkk dpt kain donkkk😍😍," kata Ucie Sucita.

"Aaah… ikut happy ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis @realgieya89.

"Ihiiyy tanggal brp nih ? 😂🔥," kata @crystaloceanie_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.