Sukses

Upaya Indra Bekti Pertahankan Rumah Tangganya dengan Aldila Jelita, Sempat Menawarkan Beberapa Pilihan ke Istri

Indra Bekti sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada pasangan suami istri yang menginginkan rumah tangganya berakhir pada perceraian. Begitu juga dengan Indra Bekti yang sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Aldila Jelita.

Diakui Indra Bekti, dirinya sempat meminta Aldila Jelita berpikir ulang saat mengutarakan keinginan untuk berpisah. Bahkan Bekti juga mencoba menawarkan beberapa pilihan, demi mempertahankan rumah tangga.

"Pada saat dia minta itu pun, aku berusaha untuk ya coba dipikirkan lagi. Aku coba menawarkan beberapa pilihan pada saat percakapan kita itu," kata Indra Bekti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

"Ya udah akhirnya keputusannya adalah tetap kita akan pisah. Tapi kita enggak pernah tahu seperti apa nantinya, intinya kita baik-baik saja. Pisah baik-baik saja, kita nikah juga kan baik-baik saja. Semuanya InsyaAllah baik-baik saja," ujar Bekti menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi Terakhir

Bekti mengatakan, percakapan tersebut menjadi komunikasi terakhirnya dengan Aldila. Walhasil, mereka pun memutuskan pisah rumah, hingga akhirnya menyudahi rumah tangga yang telah mereka bina.

"Terakhir intinya setelah ada sedikit percakapan yang kurang cocok itu, akhirnya Dila istirahat dulu atau pisah dulu atau apa gitu. Jadi ya akhirnya kita memutuskan untuk ya udah," jelas Bekti.

3 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Bekti tidak mengetahui soal proses sidang cerai yang akan jalaninya nanti. Berdasarkan penjelasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bekti dan Aldila akan menjalani sidang perdana perceraiannya pada 13 Maret 2023.

"Aku bener-bener enggak tahu ya mengenai proses persidangan. Jadi nanti kalau mau itu monggo dipertanyakan sama pihak sana, lawyer aku Milano untuk bisa diperjelas," ujar Bekti lagi.

4 dari 4 halaman

Menunggu Hasil

Bekti sendiri tidak dapat menjawab saat disinggung apakah sudah mantap untuk berpisah dengan Aldila. Menurutnya, tidak ada yang bisa memastikan bagaimana nasib rumah tangganya ke depannya.

"Untuk mantap atau tidak kita kan enggak pernah tahu ya. Nanti kita lihat aja seperti apa hasilnya," pungkas Indra Bekti. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.