Sukses

Reaksi Indy Barends Dengar Kabar Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita, Imbau Masyarakat Hormati Keputusan Keduanya

Taggapan Indy Barends soal perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends terkenjut mendengar kabar gonjang-ganjing rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Seperti orang pada umumnya, Indy sempat heran kondisi itu bisa terjadi, sementara sebelumnya Aldila begitu setia menemani Bekti saat terbaring lemah di rumah sakit.

Indy Barends menyadari, kita tidak bisa menilai seseorang dari kacamata pribadi. Apalagi jika keputusan yang diambil Bekti dan Aldila memang yang mereka anggap terbaik bagi ke depannya.

"Ya kaget banget lah. Karena ya pasti wajar dan normal apa yang aku pikirkan dan apa yang temen-temen pikirkan, 'Kok bisa sih gitu?'. Mungkin pertanyaan itu," kata Indy Barends di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

"Tapi ya balik lagi, kita sadari diri sendiri ya semua bisa saja terjadi. Ini bukan hanya keegoisan pribadi, tapi mungkin memang yang terbaik yang harus dilakukan oleh mereka bedua. Kalau kaget, terus terang kaget aku," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Indy

Diakui Indy, Bekti memang pernah memberitahukan kondisi rumah tangganya dengan Aldila yang sedang kurang harmonis. Bahkan, ia juga sempat berkomunikasi dengan Aldila dan membahas permasalahan yang tengah terjadi.

"Waktu itu sekilas Bekti sempat di rumah aku, kan ayah aku berpulang, lagi dalam keadaan duka cita Bekti datang terus sedikit menyampaikan hubungannya enggak lagi begitu baik. Besoknya saya ada teleponan sama Dilla, berceritalah segala macam," jelas Indy.

3 dari 4 halaman

Maaf

Setelah mengetahui duduk perkara sebenarnya, Indy pun meminta maaf kepada Bekti dan Aldila lantaran sempat berpikir yang kurang baik atas permasalahan rumah tangga mereka.

"Jadi setelah tahu saya memohon maaf atas apa yang telah terucap dan terlontar dan terpikirkan bahwa sebetulnya bukan masalah yang diada-adain sih. Tapi ya memang mereka mengambil keputusan untuk pisah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Menghargai

Di kesempatan sama, Indy juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengharagai keputusan Bekti dan Dila untuk berpisah, tanpa harus menghujat kepada kedua belah pihak.

"Paling tidak kita hargai aja sih keputusan dari siapapun. Kita enggak bisa 'Oh kenapa nih ada kejadian begini orang suaminya lagi sakit' akan menyakitkan untuk pihak tertentu. Jadi paling tidak hargai kedua orang ini, dari pihak Dila dari pihak Bekti," pungkas Indy Barends. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.