Sukses

Justin Bieber Batal Konser, Hailey Bieber Ungkap Suaminya Sedang Rekaman Lagu Baru

Tur musik Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour telah resmi dibatalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tur Justin Bieber bertajuk Justice World Tour yang seharusnya bakal menyambangi sejumlah kota dunia, telah resmi dibatalkan. Mengutip dari twitter @JusticeTourNews pada Selasa (28/2/2023).

Justin Bieber secara resmi MEMBATALKAN tanggal yang tersisa dari ‘Justice World Tour’. Periksa tempat pembelian anda untuk pengembalian uang dari tanggal pertunjukan anda,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Justin Bieber rehat dari tur karena didiagnosis ramsay hunt syndrome saat musim panas tahun lalu.

Karena kondisi kesehatannya ini, Justin tak bisa menggerakan setengah bagian wajahnya, dan memutuskan untuk menunda pertunjukannya hingga waktu yang saat itu belum ditentukan, pada bulan Oktober 2022 kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teori Fans

Dari kejadian ini, beberapa penggemarnya membuat teori bahwa Justin Bieber mungkin tak akan naik ke atas panggung lagi. Terlebih saat ini Justin sedang mempersiapkan lagu baru, yang berarti tak akan ada Justice Tour lagi.

“Justice Tour dibatalkan karena dia akan segera memulai era baru dan tidak masuk akal untuk tetap melakukan Justice Tour saat era Justice berakhir; dan dia akan melakukan tur dunia lain untuk album dan era baru,” cuitan akun @Balenciabiebs.

Namun, sampai saat ini penyanyi dari lagu “Love Yourself” ini belum juga memberikan pernyataan terkait tur yang dibatalkan tersebut. 

3 dari 4 halaman

Bocoran dari Hailey

Dalam kesempatan interview bersama Vogue Australia yang tayang Minggu (26/2/2023), Hailey Bieber istri dari Justin Bieber ini mengumumkan bahwa sang suami sedang mengarap lagu baru.

Sebelumnya Hailey dan Justin Bieber sedang membicarakan lagu favoritnya, dan lanjut menyebutkan Justin yang sedang rekaman lagu baru.

Saya suka ‘Far’ saat ini, kamu benar, itu salah satu yang saya suka,” kata Hailey.

Tapi… saya juga suka lagu baru yang kamu rekam, saya tidak bisa berhenti mendengarkannya. Belum ada yang tahu lagu apa itu,” tambah Hailey.

4 dari 4 halaman

Happy Birthday

Sementara itu pada hari ini Rabu (1/3/2023), Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Para penggemar ramai mengucapkan selamat ulang tahun, berdoa, dan memberi dukungan kepada sang idola melalui akun media sosial.

Seperti dalam cuitan akun twitter @justinchartdata menuliskan, “Selamat ulang tahun untuk artis berbakat, tampan, dan salah satu artis tersukses, Justin Bieber. Kami sangat mencintaimu! BIEBER DAY #JB29”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.