Sukses

Pesan Menyentuh Indra Bekti untuk Istri dan Anak-Anak Setelah Diisukan Digugat Cerai oleh Aldila Jelita

Tampak jelas raut kesedihan di wajah Indra Bekti saat mengeluarkan kalimat menyentuh untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita sepertinya sedang berada di ujung tanduk. Indra Bekti disebut-sebut telah digugat cerai oleh sang istri.

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti alasan Aldila Jelita memutuskan untuk berpisah dari Indra Bekti. Namun terkait isu ini, Indra Bekti juga sudah angkat bicara.

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, Indra Bekti menyampaikan pesan menyentuh untuk Aldila Jelita dan anak-anaknya.

"Sebenarnya ini nggak pengin terjadi gitu ya, kita udah bangun sama-sama, tapi ya ini keputusannya kita masing-masing akhirnya bulat, mungkin ini jalan yang terbaik untuk kesehatan aku juga supaya nggak terlalu stres ya," kata Indra Bekti dengan suara bergetar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terlepas dari itu, Indra Bekti menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantunya menghadapi sakitnya dan semua masalah yang terjadi.

"Tentunya juga terima kasih juga untuk Dila, untuk Roy tim manajemen yang udah memberikan effort-nya tenaganya, nemenin aku, jalan segala macem," jelas Indra Bekti lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Anak-Anak

Dalam kesempatan itu juga, Indra Bekti menyampaikan pesan untuk anak-anaknya. Tampak jelas raut kesedihan di wajah Indra Bekti saat mengeluarkan kalimat menyentuh untuk anak-anaknya.

"Pastinya untuk rasa sayang sama anak-anak itu gak akan pernah pudar ya Abel, Daphne sabar ya. Nanti InsyaAllah kita ketemu lagi ayah lagi recovery dulu pokoknya kamu temenin Bunda karena Bunda juga gak kurang-kurang sayang sama kalian," pesan Bekti.

"Dan apa yang udah dia (Dila) perbuat selama ini dari pernikahan pertama sampai sekarang terakhir kita pertemuan kemarin pun tentunya itu adalah bentuk kasih sayang buat aku, buat anak-anak, buat keluarga. Jadi jangan pernah kalian mengecewakan ayah bunda juga tentunya kalian harus sayangi bundanya juga ya," tambahnya Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Lupain Ayah

Terakhir, Indra Bekti juga meminta kepada kedua anaknya untuk selalu memberikan doa dan dukungan untuknya.

"Jangan lupain juga ayah ya, yang penting itu karena ayah butuh energi dari kalian, kalian lah energi yang luar biasa buat ayah," kata Indra Bekti lagi sambil menahan tangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.