Sukses

Kesaksian Melaney Ricardo soal di Balik Layar Podcast Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat membuat konten podcast dengan Melaney Ricardo sebelum ada kabar perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Indra Bekti dengan Aldila Jelita mengejutkan publik. Bagaimana tidak, isu ini mengemuka di tengah proses penyembuhan penyakit Indra Bekti akibat pecah pembuluh darah  otak Desember 2022 lalu.

Sebelum isu perceraian ini mencuat, Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat membuat konten podcast dengan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan ini, mereka bicara soal sakit yang diderita presenter 45 tahun itu.

Konten podcast ini dibuat pada 21 Februari 2023 dan diunggah ke YouTube pada 26 Februari 2023. Saat itu, hubungan pasangan suami istri ini tampak baik-baik saja.

"Kalau ada yang tanya kok kelihatannya masih happy-happy, yes, pada saat itu yang aku lihat sebagai orang luar. Again, pernikahan itu tidak ada yang tahu secara 100 persen selain dua manusia ini," kata Melaney Ricardo di TikTok-nya, Selasa (28/2/2023).

"Orang lain hanya bisa menebak-nebak, hanya bisa berasumsi, tapi yang paling tahu adalah suami istri yang bersangkutan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Day

Melaney Ricardo juga memberikan kesaksiannya saat berinteraksi dengan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Semua tampak normal bahkan Melaney sangat gembira bertemu mereka.

"Yang aku rasakan masih bisa ngobrol, dan kayak yang aku tulis di caption, it was happy day, karena aku bisa duduk barengan sama Bekti yang udah temenan sama aku hampir 20 tahun dari zaman radio. Ditemani sang istri waktu itu dan bercerita," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Membaik

Melaney sangat bersyukur melihat kondisi Indra Bekti yang sudah jauh lebih baik daripada bulan sebelumnya saat masih dirawat di ICU. Melaney dan suami juga sempat menjenguk Indra Bekti saat itu.

"Aku lihat Tuhan baiknya luar biasa karena saat look back beberapa bulan yang lalu Bekti masih terkulai lemas," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Kaget

Karenanya, setelah kabar perceraian mencuat, dia kaget bukan main. Namun di saat bersamaan dia tersadar bahwa tak ada yang benar-benar tahu kondisi rumah tangga orang lain selain pasangan itu sendiri.

"Aku membaca dan baru melihat mengenai berita mereka setelah podcast beredar. Kalau ditanya kaget enggak, pastinya aku juga kaget. Tapi aku menghargai privasi sahabatku, aku tahu tidak ada orang menikah yang ujungnya bercerai," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.