Sukses

Ekspresi Aldila Jelita Jadi Sorotan Saat Indra Bekti Ungkap Kalimat Manis di YouTube Melaney Ricardo: Terima Kasih Bunda Sudah Dampingi Ayah

Indra Bekti berterima kasih pada Aldila Jelita yang selalu mendampinginya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Indra Bekti berangsur membaik setelah mengalami pecah pembuluh darah di otak pada Desember 2022. Kini dia sudah kembali beraktivitas dan cara berkomunikasinya pun semakin lancar.

Di tengah kondisi yang kian membaik, kabar buruk justru menimpa rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Sang istri telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Di tengah gemparnya pemberitaan ini, Aldila dan Indra rupanya baru membuat konten YouTube bersama Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu mereka berbincang tentang sakit yang dialami Indra. Video itu diunggah pada Minggu, 26 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, presenter berusia 45 tahun ini bersyukur karena banyak orang yang mendampinginya saat terbaring sakit. Ucapan terima kasih juga dia sampaikan secara khusus kepada sang istri.

"Pertama tentunya Dila, Sayang, memang kamu tuh tercipta buat aku, jadi jangan pernah kamu ngerasa kamu sendirian. Memang Ayah yang kayak gini perlu diingetin, didampingi," paparnya sambil memegang tangan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Indra

Di balik cobaan yang berat, Indra Bekti yakin pasti ada pelajaran untuk dirinya juga keluarganya. Dia juga menyampaikan harapan terkait rumah tangganya.

"Entah apa maksud Allah yang mau kasih ke kita berdua tapi aku tahu ini pasti ada maksudnya dan ada hikmah di balik ini semua. Ke depan mungkin kita bisa menjadi lebih baik lagi," kata ayah dua anak itu.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Bunda

Dia berterima kasih karena Aldila Jelita selalu mendampinginya di setiap kondisi, termasuk saat sedang sakit. "Terima kasih Bunda sudah mau dampingi ayah terus, di masa up and down kehidupan dan kamu mau terus jalani, ini hampir 2 bulan lebih," ungkapnya.

Penggalan ucapan manis Indra Bekti kepada istrinya diunggah ulang oleh Melaney Ricardo ke akun TikTok-nya. Di kolom komentar, warganet menyorot ekspresi Aldila.

4 dari 4 halaman

Respons

"Salpok muka ny dilla, ky udah gak mau lg," kata salah satu warganet.

"Wajahnya Dilla gimana gitu yah. yah hanya mereka berdua paham kondisinya," ungkap warganet lain.

"Cara tatapan dila ke bekti kok gitu," yang lain menimpali.

Namun setelah menyampaikan isi hati, Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat berpelukan dan memberi senyuman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.