Sukses

Indra Bekti Sempat Ngaku Di-endorse Asuransi ke Istrinya, Aldila Jelita: Satu Hal yang Dia Tidak Jujur Sama Aku

Dalam sebuah bincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Aldila Jelita membeberkan fakta baru seputar asuransi Indra Bekti yang ternyata tak bisa membiayai rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sedang di ujung tanduk lantaran Dila telah menggugat cerai sang presenter. Bahkan, Indra Bekti sudah setuju dengan keputusan ibu kandung kedua putrinya itu.

Sebelum gugatan cerai mencuat, Aldila Jelita sempat menghapus foto-foto Indra Bekti di media sosial. Ia juga membuat pernyataan yang mengisyaratkan akan berpisah dengan suaminya. Alhasil, beberapa orang bertanya-tanya mengenai alasan Dila menggugat cerai.

Hal itu membuat sejumlah netizen kembali mengungkit aksi Aldila Jelita kala membuka donasi untuk biaya rumah sakit suaminya yang saat itu kondisinya masih belum stabil. Sayangnya, banyak netizen yang justru mencibir Dila atas penggalangan donasi itu.

Namun dalam sebuah bincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Aldila Jelita membeberkan fakta baru. Dila blak-blakan mengaku pernah merasa dibohongi Indra Bekti terkait asuransi yang pada akhirnya tak bisa digunakan untuk membiayai perawatan di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dinilai Tak Jujur oleh Istri Sendiri

Dalam bincang-bincang itu, Melaney bertanya dengan nada heran, mengapa selebriti setenar Indra Bekti tak punya asuransi. Sementara, asuransi dinilai Melaney sangat penting untuk membiayai perawatan di rumah sakit. Terlebih, kala itu Indra Bekti dirawat dan dioperasi akibat mengalami pendarahan di otak.

Indra Bekti tampak gelagapan sambil tertawa saat mendengar pertanyaan Melaney. Rupanya, reaksi itu disambut panas oleh Dila yang justru membongkar situasi sesungguhnya.

"Dia ada satu hal yang dia tidak jujur sama aku. Dia lupa, nih," ucap Dila kepada Indra Bekti, mengutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah belum lama ini.

Pernyataan Dila itu membuat Melaney kaget lantaran Indra Bekti disebut tak jujur oleh sang istri. Bekti yang terlihat masih gelagapan sambil sesekali tertawa pun pasrah mendengarkan cerita sang istri kepada Melaney.

3 dari 6 halaman

Mengaku Di-Endorse

Dila awalnya menegaskan bahwa ia adalah pengguna BPJS yang kerap dimanfaatkan untuk pengobatan penyakit TB dalam tubuhnya.

Setelah itu, barulah Dila bercerita bahwa Bekti pernah berkata kepada dirinya ingin memiliki asuransi. Namun saat Dila meminta sang suami menyampaikan persyaratan untuk membantu mengurusnya, Indra Bekti malah mengaku kepada sang istri sudah mendapat endorsement dari salah satu asuransi.

"Jadi setahun sebelum kejadian itu, dia sudah ngomong, 'Aku mau asuransi dong, Bun.' Aku bilang, 'Oke boleh, tapi kasih tahu aku persyaratannya apa saja'," ujar Dila menceritakan.

"Kayaknya ini anak takut sama aku. Dia bohonglah sama aku. Kamu bilangnya sama si orang itu (Dila) adalah, dia di-endorse asuransi," ucap Aldila sambil menunjuk suaminya, membuat Melaney mengacak-acak rambutnya.

Namun, Indra Bekti tampak terdiam saat Aldila Jelita menceritakan hal itu.

4 dari 6 halaman

Reaksi Melaney dan Klaim Bekti

"Lu juga ada gila-gilanya. Asuransi nge-endorse? Raffi Ahmad saja bayar," ceplos Melaney Ricardo membuat Indra Bekti tertawa.

"Aku enggak tahu, karena memang teman aku ngasih," timpal Indra Bekti mengklaim bahwa temannya yang mengurus asuransi itu.

Namun Aldila Jelita langsung mematahkan klaim suaminya. Pasalnya, saat hari Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri, Dila menyadari bahwa manajemennya tak bisa menggunakan asuransi Indra Bekti.

"Bull**it yang! Pas kejadian hari H, kamu tahu enggak? Aku sama teman-teman aku, sama manajer itu bingung! 'Gila ini anak bohong!'" ceplos Dila dengan lantang, menimpali Indra Bekti.

5 dari 6 halaman

Malah Jadi Dongkol

Aldila pun mengungkapkan isi hatinya setelah menyadari bahwa asuransi suaminya ternyata selama ini tak bisa digunakan.

"Aku pikir sudah beres. Pas hari H, rasanya kita sudah sedih, terus dongkol hati, kita dibohongin," ceplos Aldila Jelita.

Bekti pun kembali menjelaskan bahwa tampaknya ada pengurusan asuransi yang luput di manajemennya hingga tak tersampaikan kepada Dila.

Namun, Dila memotong penjelasan Bekti sambil membeberkan bahwa biaya rumah sakit pada akhirnya menggunakan kartu kredit.

6 dari 6 halaman

Bingung di Hari H

Setelah itu, Dila yang sudah keburu panas saat mengingat kejadian yang membuatnya sedih campur kesal itu, kembali meluapkan isi hatinya.

"Pas hari H kita puyeng. Saya sebagai istri bingung, sudah memegang HP, enggak tahu password-nya. Sudah begitu, gue enggak tahu BPJS ke mana, asuransi ke mana," celetuk Aldila Jelita mengenang.

Alhasil, Dila dan manajemen pun mau tak mau harus menggalang dana hingga akhirnya membuat sejumlah netizen mengkritik dan menghujatnya.

Pada saat Indra Bekti merasa diserang oleh candaan Melaney dan istrinya, Dila menyahut ke suaminya dengan mengingat serangan netizen kepada dirinya.

"Maaf-maaf, penyerangan bapak cuma sekali, saya seluruh Indonesia. Cuma gara-gara kesalahan bapak!" celetuk Dila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.