Sukses

Hadirkan Al Ghazali, Acara Tribute Night Dewa19 Semakin Meriah dan Pecah!

Berbagai lagu hit dari Dewa19 dibawakan dengan apik oleh Kanda Brothers dalam acara yang digelar oleh Vuse X Ms. Jackson dengan tajuk Tribute Night Dewa19 di Ms. Jackson, Senopati, Jakarta, Jum'at (24/2/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta Jum'at malam merupakan waktu yang tepat untuk lepas penat dari rutinitas kerja selama seminggu. Jum'at juga menjadi hari yang banyak dipilih oleh orang-orang untuk kumpul bersama teman dan kolega kantor.

Apalagi, jika aktivitas kumpul tersebut dilakukan dengan cara sing along bersama melalui deretan tembang hit dari band legendaris Indonesia, seperti Dewa19.

Berbagai tembang hit dari band yang digawangi oleh Ahmad Dhani tersebut dibawakan dengan apik oleh Kanda Brothers dalam acara yang digelar oleh VUSE X Ms. Jackson dengan tajuk Tribute Night Dewa19 di Ms. Jackson, Senopati, Jakarta, Jum'at (24/2/2023) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan oleh Al Ghazali

Selain dimeriahkan live music dari Kanda Brothers, acara yang digelar oleh Brand rokok elektrik nomor 1 dunia tersebut juga menghadirkan DJ performing dari Al Ghazali yang merupakan Brand Ambassador VUSE dan DJ NMDN.

Permainan disc jokey Al Ghazali mampu menyihir seisi M. Jackson untuk berjoget ria. Alunan musik 'ajojing' yang dihasilkan dari anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut juga membuat pengunjung Tribute Night Dewa19 semakin meriah dan pecah.

"We want more... We want more.. We want more...," pekik para penonton usai Al Ghazali tampil.

Seperti yang diketahui, Al Ghazali merupakan Brand Ambassador VUSE. Dipilihnya Al Ghazali sebagai brand ambassador memiliki tujuan untuk menyampaikan semangat 'Bebaskan Hebatmu' kepada komunitas kreatif dan menginspirasi mereka untuk terus berkembang.

"Yang pasti, Al itu kita lihat sebagai sosok pria modern yang mewakili kelas kreatif di Indonesia, kita melihat orang Indonesia tuh walaupun profesinya wartawan, lawyer, atau karyawan biasa tapi memiliki jiwa dan bakat kreatif," ungkap Presiden Direktur BAT Group, William Lumentut beberapa waktu yang lalu.

Selain Al Ghazali, VUSE juga menggandeng ikon musik senja Indonesia, yaitu Danilla Riyadi sebagai brand ambassador-nya.

"Kedua orang ini (Al dan Danilla) adalah sosok yang cocok dan tepat untuk menginspirasi orang-orang muda di Indonesia untuk berkreativitas, walaupun mereka tidak bekerja di industri kreatif," tutur William.

3 dari 3 halaman

Berkenalan dengan VUSE

VUSE merupakan merek vape nomor 1 di dunia yang diluncurkan pada tahun 2013. VUSE membawa inovasi dalam teknologi dan rasa ke dalam dunia vape dan telah berekspansi ke lebih dari 25 negara, termasuk di Indonesia.

Fyi, semua liquid VUSE dibuat di Amerika Serikat dan telah diuji oleh 50 ilmuwan selama ribuan jam, sehingga kualitasnya terbukti dan terpercaya. 

Di Indonesia, VUSE hadir dengan enam pilihan rasa dengan level nikotin 3 persen. Keenam rasa tersebut adalah Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice, dan Creamy Tobacco. Semua rasa tersebut hadir dalam bentuk VUSE GO dan VUSE ePod.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini