Sukses

Hotman Paris Tertawakan Video Sunan Kalijaga Saat Berhadapan dengan Venna Melinda: Melawan Emak-Emak Aja Nggak Bisa

Hotman Paris merasa Sunan Kalijaga tidak bisa menghadapi Venna Melinda sehingga memilih untuk menghindar.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris memberikan tanggapan soal Venna Melinda yang bertemu dengan Sunan Kalijaga, kuasa hukum Ferry Irawan usai sidang perceraian pada Kamis (23/2/2023). Dalam sidang tersebut, Venna Melinda hadir didampingi dengan tim kuasa hukumnya.

Sayangnya, Hotman Paris tidak bisa hadir karena memang sedang fokus dalam kasus Teddy Minahasa. Oleh karenanya, dalam perkara perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan itu, Hotman Paris mengutus anak buahnya.

"Kemarin saya tidak bisa hadir di sidang Venna melinda ya banyak bener perkara perkara besar. Dan karena perkara itu (perceraian) cukup tidak kompleks, maka saya kirim salah satu anak buah saya. Cukuplah anak buah saya lah," kata Hotman Paris melalui sebuah video di Instagram pada Jumat (24/2/2023).

Dalam video itu, Hotman Paris menyoroti sikap Sunan Kalijaga saat berhadapan dengan Venna Melinda usai sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Lawan Emak-Emak

Hotman Paris merasa Sunan Kalijaga tidak bisa menghadapi Venna Melinda sehingga memilih untuk menghindar.

"Tapi lucu banget kejadian kalau kita nonton video itu. Aduh, kasihan kalian semua. Makanya jangan konpers (konferensi pers) melulu cari popularitas konpers, konpers, aduh. Ngelawan emak-emak aja enggak bisa. Sama emak-emak dikecengin. Aduh," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Jarang Konferensi Pers

Hotman Paris kemudian membandingkan dengan dirinya yang bisa dikatakan sangat jarang menggelar konferensi pers dan mengundang media di setiap kasus yang sedang ditanganinya.

"Kalau hotman itu full perkara-perkara besar. Bahkan kompres itu jarang, dikejar infotainment dikejar tv hampir enggak mau, jarang sekali," kata Hotman Paris lagi.

 

4 dari 4 halaman

Training

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya juga lah yang mengajarkan Venna Melinda untuk berbicara di Pengadilan, termasuk juga untuk menghadapi Sunan Kalijaga.

"Tapi menghadapi emak-emak aja udah pusing begitu. Cuman 5 menit saya training Venna Melinda bagaimana cara ngomong menghadapi siapapun di Pengadilan langsung dia belajar dari aku. Eh ibu-ibu, emak-emak, langsung bisa berdebat," tutup Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.