Sukses

Athalla Naufal Siap Jaga Venna Melinda, Janji Berusaha Hadir di Setiap Sidang Cerai Ibunya

Venna Melinda datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani kuasa hukum, kedua orang tua, serta Athalla Naufal dan juga Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang cerai dengan Ferry Irawan. Sidang cerai kali ini masih mengagendakan mediasi.

Venna Melinda datang ditemani kuasa hukum, kedua orang tua, serta Athalla Naufal dan juga Roro Fitria. Tak hanya itu, Ormas Srikandi Pemuda Pancasila turut hadir mendampingi Venna.

Sebagai anak, Athalla Naufal mengaku siap menemani ibunya menjalani proses perceraian ini. Bahkan, ia berusaha untuk tetap hadir di sidang-sidang berikutnya.

"Semoga ke depannya kalau ada dipanggil pengadilan lagi aku bisa menemani. Selagi aku bisa, insyaAllah aku hadir," ujar Athalla Naufal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Menghibur Sang Ibunda

Diakui Athalla, dirinya siap menghibur demi meringankan beban Venna yang tengah diterpa masalah. Ia ingin ibunya kembali bangkit setelah menjadi korban dugaan KDRT.

"Paling aku bisa menemani mama, sama terus bantu hibur dialah biar cheer up, biar bisa bangkit lagi," kata Athalla.

3 dari 4 halaman

Ujian Hidup yang Tak Mudah

Menurut Athalla, tidak mudah bagi Venna menghadapi ujian hidupnya saat ini. Selain kasus dugaan KDRT yang dialami, sang ibu juga harus menghadapi proses perceraian dengan Ferry Irawan.

"Jadi, ya kita full support untuk mamalah. Paling hal simpel kayak kemarin, dinner bareng mama, minggu lalu. Aku yakin mama bisa bangkit dari ini semua," kata Athalla.

4 dari 4 halaman

Pesan Sang Kakak

Athalla menambahkan, kedatangannya ke pengadilan agama ini tak lepas dari pesan kakaknya, Verrell Bramasta.

"Pesannya cuma jagain mama saja hari ini, karena dia enggak bisa hadir jagain mama. Tapi karena aku ada acara reading juga, Kak Roro ada acara juga, jadi kami enggak bisa sampai selesai. Minimal, kami menemani," ucap Athalla Naufal. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.