Sukses

Sunan Kalijaga Sebut Pihak Venna Melinda Akan Cabut Gugatan Perceraian terhadap Ferry Irawan

Sunan Kalijaga menyebut bahwa permohonan gugatan cerai yang sempat dilayangkan oleh Venna Melinda akan dicabut pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian atara Ferry Irawan dengan Venna Melinda sudah digelar pada Kamis (23/2/2023). Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu beragendakan mediasi.

Usai sidang, Sunan Kalijaga menyebut bahwa kuasa hukum Venna Melinda berniat untuk mencabut gugatan perceraian. Seperti diketahui, kedua pihak memang diketahui sama-sama melayangkan gugatan cerai.

Hal itu disampaikan Sunan Kalijaga melalui unggahan di Instagram-nya saat berbincang dengan ibunda Ferry Irawan, Hariati.

"Alhamdulillah mami tadi datang ke persidangannya, ferry dan venna terus. Tadi kita sama sama dengar mami ya di dalam persidangan yang tertutup ya pihak kuasa hukumnya mbak vena berniat ya dan menyampaikan untuk mencabut gugatannya mbak venna terhadap mas ferry. Bagaimana rasanya?" tanya Sunan Kalijaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Dalam unggahan tersebut, ibunda Ferry Irawan tak menyangka pihak Venna Melinda akan mencabut gugatannya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Sunan Kalijaga dan seluruh tim.

"Enggak nyangka juga kok hari ini gitu ya. Alhamdulillah ya berkat bang Sunan juga semua semuanya deh pokoknya timnya bang Sunan hebat," puji ibunda Ferry Irawan.

 

3 dari 4 halaman

Menyayangkan

Terlepas dari itu, Sunan Kalijaga sedikit menyayangkan keputusan pihak Venna Melinda yang akan mencabut gugatan tersebut. Pasalnya, ia sendiri begitu menantikan untuk bertemu tim kuasa hukum Venna Melinda yang salah satunya adalah Hotman Paris.

"Jadi walaupun saya juga menyayangkan kenapa ada niatan dari pihak tim kuasa hukumnya mbak Venna untuk mencabut gugatannya, sangat saya sayangkan karena saya pengin ketemu sebenarnya sama senior. Sekali lagi, terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Sunan Kalijaga.

 

4 dari 4 halaman

Pekan Depan

Dalam kesempatan lain saat wawancara bersama wartawan, Sunan Kalijaga menyebut bahwa permohonan gugatan cerai yang sempat dilayangkan oleh Venna Melinda akan dicabut pekan depan.

"Alhamdulillah sudah disepakati oleh majelis hakim, juga oleh pihaknya mbak Venna. Jadi mereka atau pihaknya Mbak Venna akan mencabut gugatannya cerainya, artinya perkara nomor 600 itu di mana Mbak Venna sebagai penggugat dan Mas Ferry sebagai tergugat atau permohonan dan permohonan itu akan dicabut minggu depan sehingga perkara yang akan jalan untuk disidangkan itu adalah perkara yang terlebih dahulu masuk mendaftarkan yaitu dengan nomor 595 perkara dengan pemohon atau penggugatnya,” ujar Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.