Sukses

Indy Barends Bersyukur Sempat Memenuhi Keinginan Mendiang Ayahnya Mencicipi Makanan Korea

Indy Barends sempat menanyakan menu makanan yang diinginkan sang ayah saat menemaninya di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indy Barends mengungkap pertemuan terakhir dengan mendiang ayahnya tercinta. Kala itu, almarhum sedang pergi ke rumah sakit guna mengobati penyakit yang dideritanya.

Mengetahui sang ayah di rumah sakit, Indy memutuskan menyusul untuk menemani. Saat itu, Indy sempat menanyakan menu makanan yang diinginkan sang ayah.

"D hari itu saya tanya mau makan apa. Katanya mau makan yang ada daun-daun, makanan Korea. Ingin yang anget-anget," ujar Indy Barends di rumah duka, Kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

"Puji Tuhan bisa saya memenuhinya Senin kemarin. Saya menemani ayah makan makanan Korea," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Rasa Sayang

Di momen itu, Indy Barends meluapkan rasa sayangnya dengan memeluk tubuh mendiang yang kurus, akibat penyakit yang diderita. Ia juga sempat mengabadikan momen itu lewat jepretan kamera.

"Saya peluk badannya kecil banget. 'Kok kecil banget badannya', terus dia diam. Itu hari terakhir saya foto dengan beliau. Tapi saya enggak menyangka bahwa itu foto terakhir kami," kenang pembawa acara Ceriwis tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia Mau Kemoterapi

Indy mengaku bahagia karena mendiang bersedia menjalani kemoterapi. Namun, hal itu tinggallah rencana karena ajal terlebih dulu menjemput.

"Minggu ini mau suka cita karena mau jalani kemoterapi. Mama juga habis kemo nginep di rumah aku. Tapi ya balik lagi, manusia yang berencana Tuhan punya kuasa," kata Indy.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Terakhir Mendiang Soal Anak-Anaknya

Betty Khusen, ibunda Indy menambahkan, mendiang suaminya sempat menitipkan pesan kepadanya. Almarhum berharap, anak-anaknya selalu hidup rukun.

"Ya pesannya, anak-anak harus selalu damai, selalu bersatu. Belum ada tanda pas lagi ngobrol kamu damai ya. Soalnya enggak menyangka mau pergi gitu," tandas Betty. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.