Sukses

Kabar Duka, Ayahanda Indy Barends Meninggal Dunia

Ayahanda Indy Barends, Hiras Paimatua Sidabutar, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter Indy Barends. Sang ayah yaitu Hiras Paimatua Sidabutar, meninggal dunia.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Indy Barends melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (22/2/2023). Dalam unggahan itu, tampak Indy Barends bersama keluarganya sedang menatap wajah mendiang sang ayah yang sudah berada dalam peti jenazah.

Menyertai unggahannya, Indy Barends juga mengutip sebuah ayat dari Alkitab tentang kematian.

"Timotius 4:7 "Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman," tulis Indy Barends.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Lebih lanjut, Indy Barends juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa dan menenangkannya.

"Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta ,dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak🙏❤️..," tutup Indy Barends.

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari para sahabat Indy Barends. Mereka turut berbelasungkawa dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Teteh indy. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda tercinta," tulis Wendy Cagur.

"Dear @⁨Indy Barends⁩ Turut Dukacita mendalam utk berpulangnya Ayah ke rumah TUHAN. TUHAN menguatkan dan memberi penghiburan utk seluruh keluarga. Amin," timpal Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.