Sukses

Dewa 19 Siap Guncang Stadion Siliwangi Bandung 5 Maret 2023, Ahmad Dhani: Tiket Tribun Sudah Habis

Dewa 19 kembali akan menyapa Baladewa dan Baladewi, sebutan untuk penggemarnya di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Dewa 19 telah menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19", di Jakarta Intertional Stadium (JIS), Jakarta Utara, 4 Februari 2023. Ingin mengulang sukses, Dewa 19 kembali akan menyapa penggemarnya.

Dewa 19 bakal tampil di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat pada 5 Maret 2023. Ini merupakan konser kedua setelah JIS.

Pada pertunjukkan nanti selain Dewa 19 juga akan hadir Virzha, Ello, Ari Lasso. Selain itu, ada juga Triad, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Ahmad Dhani Electric band, Dewi Dewi, dan The Virgin.

"Tiket yang tribun sudah habis. Tinggal tiket festival," ungkap Ahmad Dhani, seperti terlihat di Instagram terverifikasi Mulan Jameela, Senin (20/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Takut

Bagi para Baladewa dan Baladewi diingatkan Ahmad Dhani untuk tak perlu takut untuk membeli tiket festival.

"Karena di rumputnya ada grass cover (penutup rumput-red) jadi enggak becek-becekan," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tiket Beli di Sini

Ahmad Dhani juga mengingatkan untuk membeli tiket di tempat yang telah disediakan. Dan pembelian tiket pun sudah bisa dilakukan.

"Jangan lupa tiketnya beli di dewatiket.id. Kapan belinya? Sekarang," sambungnya. 

 

4 dari 4 halaman

Ditunggu

Dalam keterangannya, Mulan Jameela mengucapkan basmalah untuk memulai konser di Bandung. Ia juga menunggu kehadiran para baladewa dan baladewi di Stadion Siliwangi Bandung.

"Bismillahirrahmanirrahim

Sok mangga kanggo warga Bandung dan sekitarnya..Diantooossss 💗💗💗💗," tulisnya.

Pada pertunjukkan pertama, Mulan Jameela yang ikut memeriahkan konser Dewa 19 membuat gebrakan dengan melantunkan lagu dangdut bersama Elvy Sukaesih. Pada pertunjukkan nanti, kejutan apa lagi yang akan dihadirkan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.