Sukses

Raul Lemos Rayakan Ulang Tahun Didampingi Krisdayanti dan Kedua Anak, Ada Tumpengan serta Lagu Selamat Ulang Tahun Milik Jamrud

Raul Lemos bertambah usia tepat pada tanggal 19 Februari 2023 kemarin, rayakan hari ulang tahun dengan sederhana ditemani Krisdayanti serta kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Raul Lemos rayakan hari ulang tahunnya dengan sederhana, 19 Februari 2023 kemarin. Didampingi sang istri, Krisdayanti serta kedua anaknya, terlihat kebahagiaan dalam wajah Raul menyambut hari kelahiran dengan mengadakan acara perayaan bersama keluarga besar dan kerabat. 

Seperti diketahui suami penyanyi yang akrab disapa KD ini, memiliki pekerjaan sebagai seorang pengusaha sukses di Timor Leste. Melalui pernikahan mereka, KD dan Raul dikaruniai dua orang anak yang melengkapi kehidupan mereka sebagai keluarga.

Ariannha Amora Lemos atau akrab disapa Amora adalah putri pertama mereka. Sedangkan anak kedua bernama Kellen Alexander Lemos. Keduanya pun tak kelewatan menemani sang Ayah yang tengah berbahagia di hari ulang tahun.

Melalui akun Instagram @krisdayantilemos, Krisdayanti unggah potret dan video yang menangkap momen bahagia perayaan ulang tahun sang pasangan hidupnya. Dari latar foto tersebut, tampak acara perayaan tersebut diadakan di kediaman mereka dan dilaksanakan dua sesi. 

Pada video Reels milik KD, keluarga itu kompak berpakaian serba putih, sehingga kelihatan sangat serasi satu sama lain. Bersama dengan keluarga dekat, mereka berdiri mengitari sebuah meja makan dengan tumpeng yang berukuran sedang terletak di tengah-tengahnya. Mereka pun berdoa bersama secara khusus bagi Raul Lemos dan mengucap syukur atas berkah Tuhan yang menambahkan satu tahun usia baginya. 

Seusai berdoa dan menyampaikan beberapa kata dan doa, Raul kemudian memotong bagian paling atas tumpeng yang lengkap dengan berbagai lauk yang beragam di sekelilingnya.

Dalam unggahannya tersebut, Krisdayanti mengisi caption dengan kalimat “Menikmati tumpeng yang menjadi simbol kemuliaan yang megah dengan berdoa. Alhamdulillah”, tulisnya.

Tak hanya tumpeng, sang diva dan kedua anaknya juga memberikan sang kepala keluarga sebuah kue cokelat yang ukurannya panjang. Saking panjangnya, KD dan Ammora harus bekerja sama memegang kue tersebut saat Raul meniup empat lilin yang diletakkan di atasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan di Malam Hari Penuh Tawa

Masih pada hari yang sama yaitu kemarin (19/02/2023), Raul Lemos kembali mengadakan acara kecil-kecilan pada malam harinya. Jika sebelumnya hanya dirayakan bersama keluarga dekat, sesi kali ini juga diramaikan oleh kerabat Raul dan KD.

Berganti kostum, semua anggota keluarga itu kini telah mengganti pakaian mereka yang semula putih menjadi pakaian dengan nuansa gelap yaitu hitam. 

Terdapat beberapa dekorasi pada perayaan yang dilaksanakan malam hari tersebut, seperti sebuah papan besar berbentuk lingkaran dengan tulisan “Raul” dan “1970” yaitu tahun kelahirannya.

Lengkap pula ada beberapa hiasan balon yang mengelili papan tersebut dengan warna dominan hitam dan emas. 

Tepat di depan papan tersebut, kembali terlihat ada kue ulang tahun dengan dua tingkat yang berwarna emas, hitam, dan putih bertuliskan “Year of Raul Lemos”.

Diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” milik Jamrud, Amora dan Kellen menghitung mundur untuk sang ayah kembali meniup lilin ulang tahun. Sorak gembira dan tawa terdengar sepanjang perayaan itu. 

3 dari 4 halaman

Kemesraan Raul dan KD Rekat Bagaikan Lem

Dari momen ulang tahun Raul, terlihat kemesraannya dengan sang istri, Krisdayanti, tetap erat meskipun telah menikah sejak 2011 dan akan merayakan hari jadi pernikahan ke-12 bulan Maret mendatang.

Sangat romantis, dalam video Reels miliknya, terlihat Krisdayanti memeluk suatu buket bunga besar penuh dengan berbagai kembang warna kuning, putih, dan merah. Raul pun mencium kening sang istri tercinta sebagai bentuk cintanya. 

Pada salah satu foto juga menangkap gambar saat Raul menyuapkan sesendok makanan ke Krisdayanti, so sweet banget.

Kemesraan pasangan suami istri tersebut juga terlihat dalam suatu video yang menangkap momen keduanya sedang berkaraoke bersama.

Sambil memegang microphone dan menatap ke layar TV yang menampilkan lirik, mereka menyanyikan lagu milik Iwan Fals yang berjudul “Buku ini Aku Pinjam”.

Gestur romantis KD juga ia lakukan dengan mengunggah sebuah foto suaminya di Instagram dengan caption “Semoga Allah Tuhan YME senantiasa menjaga dalam segala kebaikan Yang mulia lahir dan batin. Selamat bertambah usia Amor.”, tulis pelantun lagu "I'm Sorry Goodbye" itu.

Tampaknya ‘Amor’ adalah panggilan sayang KD bagi Raul. Kata ‘amor’ sendiri berasal dari nama dewa asmara dalam mitologi Yunani yang bernama Amor.

4 dari 4 halaman

Kisah Inspiratif di Balik Kesuksesan

Meski banyak orang yang mengenal Raul Lemos hanya sebagai “suami Krisdayanti”, sebenarnya ia memiliki kisah hidup yang inspiratif. 

Diketahui dari berbagai media, bahwa sebelum menjadi seseorang yang sukses, Raul mengawali hidupnya sebagai penjual tahu keliling. Namun, meskipun begitu ia tidak menyerah dan justru terus berusaha dan belajar hingga kini dapat berada di posisi dengan karier yang apik.

Tak banyak yang tahu, berikut adalah daftar bisnis dan usaha yang dimiliki oleh pria berkebangsaan Timor Leste ini:

  • Atramor Group, bisnis di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.
  • Raya Tex Timor Leste, bisnis di bidang tekstil.
  • Raya Music Entertainment, bisnis di bidang musik dan hiburan.
  • Makobu Cake, bisnis kue.

Wah, banyak juga, ya. Memang pantas Raul Lemos disebut sebagai pengusaha yang sukses di berbagai bidang bisnis. Semoga di usia yang baru ini ia dapat tetap sehat dan semakin sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.