Sukses

Wika Salim Sebut Sudah Punya 4 Anak agar Rumahnya Tak Sepi, Ternyata Hasil Unboxing Mainan Baru yang Bikin Netizen Gemas

Wika Salim lebih suka memamerkan mainan yang di-unboxing dengan sebutan anak lantaran ia mengaku selama ini rumahnya terasa sepi.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim sukses membuat netizen dari kalangan pengikutnya gemas. Pasalnya, belum lama ini pelantun lagu "Runtah" itu menyatakan dalam sebuah keterangan di media sosial bahwa dirinya tengah memiliki empat anak.

Namun setelah disimak dalam video unggahannya, ternyata anak yang dimaksud Wika Salim sangat jauh dari persepsi netizen. Rupanya Wika kini tengah mengoleksi mainan pajangan berbentuk beruang yang sedang digandrunginya.

Mengintip akun Instagram @wikasalim, belum lama ini, penyanyi berusia 30 tahun itu tampak antusias ketika melakukan unboxing mainan barunya. Menariknya, ia lebih suka memamerkan mainan itu dengan sebutan "anak" lantaran ia mengaku selama ini rumahnya terasa sepi.

"Unboxing Anak baru aku 😄🤭 Baru punya 4, pengen punya banyak biar ga sepi drumah 🥹🥲🤣🤣," ungkap Wika Salim dalam keterangannya bersama video unggahannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Anak Sungguhan

Selanjutnya, Wika Salim setengah berkelakar menawarkan diri untuk merawat koleksi orang lain. Pada kalimat selanjutnya, ia masih menyebut mainan itu dengan sebutan "anak".

"Mungkin klo ada yang anaknya mau aku rawatin dirumah boleh banget, mumpung tempatnya masih banyak yg kosong 🤣🤣 Maap tukang unboxingnya belom mandi😂," ceplosnya.

3 dari 5 halaman

Mirip Keluarga

Tak sampai di situ, saking menggandrunginya, Wika Salim sampai menganggap mainannya seperti keluarga di rumahnya. Pada saat melakukan unboxing mainan yang ukurannya besar, ia menyebutnya sebagai kakak dari mainan lainnya yang lebih kecil.

"Hahaha jadi tukang unboxing sekarang🤣 Akhirnya anak2 aku punya kakak 1, Cakep banget lagi kakaknya hahaha," tulis Wika Salim.

4 dari 5 halaman

Fokus Netizen Berbeda-beda

Pernyataan Wika Salim itu tentunya sukses membuat para netizen gemas. Banyak yang mengaku sempat terkecoh dengan pernyataan Wika maupun ukuran mainan yang tak sebesar kardusnya.

Namun di sisi lain, ada juga netizen yang malah berfokus pada penampilan Wika Salim kala sedang unboxing.

5 dari 5 halaman

Komentar Gemas Netizen

"Kok Kadang kecil tp seringan besar bungkus paketannya ya, gak konsisten ni ordernya 😂," celetuk @vyr***.

"Ketipu kan kalian 🗿🗿," kata @red***.

"Kena PRANK lagi kaum adam.. ternyata gk sebesar yg kita fikirkan Mainan nya😭😭," tulis @dek***.

"Baju nya yang bener dong mba klo mau unboxing," kata @fad***.

"Asyikkkkk produksi anak😂," celetuk @nur***.

"Bodo amat barangnya, tujuan saya teteh wika😂,,,,,,," ceplos @ram***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.