Sukses

Adinda Thomas Dilamar Kekasih di Singapura, Semringah Ada Cincin di Jari Manis

Terdapat empat foto yang diunggah Adinda Thomas dengan jari manis disematkan cincin setelah sang kekasih melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Thomas secara mengejutkan mengumumkan kabar bahagia. Dalam sejumlah unggahan foto di media sosial, terlihat aktris film KKN di Desa Penari itu baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Raka Akmal di Singapura.

Isyarat lamaran kecil-kecilan itu ditunjukkan oleh Adinda Thomas dengan memamerkan cincin yang disematkan di jari manis tangan kirinya. Tampak Raka Akmal turut berdiri di sisinya sembari menjadi sandaran tubuh Adinda Thomas.

Terdapat empat rangkaian slide foto yang diunggah Adinda Thomas bersama sang kekasih setelah jari manisnya disematkan cincin. Pada potret kedua, tampak Adinda memeluk erat Raka Akmal dari belakang.

Lalu di foto selanjutnya, Adinda terlihat menyentuh dagu kekasihnya dengan tangan yang sudah disematkan cincin. Terakhir, Adinda pamer foto senyum semringah sambil menunjukkan tangan kirinya, sementara Raka sedang menata rambutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia

Tak banyak ungkapan bahagia yang disampaikan oleh Adinda Thomas dalam keterangan fotonya. Namun kalimat singkat serta emotikon cincin dan simbol hati sudah cukup untuk menunjukkan seberapa bahagianya Adinda setelah dilamar.

"Here's to love and laughter and happily ever after 💍 🤍," tulis Adinda Thomas dalam keterangan foto, diunggah Sabtu (18/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Lokasi yang Romantis

Tampak momen Adinda Thomas dilamar oleh kekasihnya itu bertempat di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura, yang menambah romantisme pasangan muda ini.

Ucapan selamat dan ungkapan turut berbahagia pun datang dari sejumlah sahabat Adinda Thomas sesama selebriti. Termasuk juga rekan mainnya di film KKN, Tissa Biani dan Achmad Megantara.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Sahabat Selebriti

"SELAMAT WIDYAKUUUU!! terharu 😭😭❤️❤️," tulis Tissa Biani yang tampil secara intens dengan Adinda di film KKN di Desa Penari.

"Azeeek!!! congrats din 😍," tulis Achmad Megantara.

"YEAAAAYYYY CONGRATULATION MY MINNIIIEEE❤️❤️❤️❤️," kata Felicya Angelista.

"AAAA HAPPY FOR YOU TWOO ❤️❤️🔥🔥🔥🔥 @mrrakaakmal @adindathomas," Vidi Aldiano menyampaikan.

"Congratulations sayanggg ❤️," tulis Sophia Latjuba tak ketinggalan.

"Waaaa congrats dindaaa," tulis Gading Marten ikut menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.