Sukses

Hotman Paris hingga Livy Renata Meriahkan Acara Pembukaan Outlet Terbaru HW Group di Central Park

Dalam merayakan pembukaan Gold Dragon di hari kasih sayang, Gold Dragon juga melaksanakan kegiatan biro jodoh untuk para influencer kenamaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta HW Group kembali menambah satu lagi lokasi Gold Dragon di Jakarta. Kali ini, Gold Dragon dibuka di Central Park, Jakarta Barat.

Gold dragon merupakan premium kafe menawarkan tempat yang nyaman yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Pembukaan Gold Dragon kali ini dihadiri oleh para influencer kenamaan Indonesia serta beberapa tokoh ternama, salah satunya adalah Hotman Paris.

Dalam pidato peresmian pembukaan outlet ini, Hotman Paris mengatakan bahwa ini outlet HW Group pertama yang berada di wilayah mall. Gold Dragon yang berlokasi di mall Central Park, Jakarta Barat tidak mudah mendapatkan tempat, proses kurasi yang sangat selektif dan hanya diberikan izin kepada brand yang sudah besar dan memiliki nama.

"Ayok semua cobain pertama kali HW Group bikin di dalam mall central park buka dari jam 11 pagi @golddragon.bar konsep cocktail bar termewah di daerah jakarta barat, jangan sampai ketinggalan," tulis Hotman Paris di Instagram-nya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Seru

Selain itu Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HW Group mengatakan bahwa interior dari Gold Dragon Central Park memiliki sentuhan klasik dan merupakan salah satu yang terbaik di antara outlet HW Group lainnya.

Dalam merayakan pembukaan Gold Dragon di hari kasih sayang, Gold Dragon juga melaksanakan kegiatan biro jodoh untuk para influencer kenamaan Indonesia. Livy Renata, Tommy Lim, Athalla Naufal, Anastasya Khosasih dan puluhan influencer lainnya terlihat menikmati acara biro jodoh di Gold Dragon.

“Aku sering banget nongkrong di Gold Dragon, dan senang banget ada Gold Dragon buka di Central Park, jadi habis main dari mall aku bisa langsung enjoy dan having fun di Gold Dragon bareng temen-temen aku," kata Livy Renata.

 

3 dari 3 halaman

Live Music

Gold Dragon setiap hari menyajikan hiburan live music ditemani dengan suasana yang nyaman, selain itu para pengunjung juga dimanjakan dengan makanan dan minuman khas Indonesia, Gold Dragon yang merupakan outlet milik anak Bangsa mendukung untuk mengenalkan menu menu asli buatan Indonesia.

Para pengunjung dibebaskan untuk datang menggunakan pakaian yang non formal dan dapat diakses dari jam 11.00 WIB sampai 02.00 WIB. Gold Dragon berada di Tribeca Park berlokasi di sentral Central Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.