Sukses

Dahyun TWICE Foto Bareng Luna Maya di Fashion Show Michael Kors New York Fashion Week 2023, Pesonanya Bukan Kaleng-Kaleng

Dahyun TWICE kembali terbang ke New York City untuk menghadiri Fashion Show Michael Kors 2023 dengan penampilan yang memesona. Selain berfoto dengan para penggemar, Dahyun juga sempat foto bareng Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Dahyun TWICE, menjadi idol yang kembali mendapat undangan menyaksikan runway show Michael Kors Fall/Winter New York Fashion Week 2023, Rabu (15/02/2023).

Ia menjadi salah satu selebriti yang dipercayai oleh desainer dunia sebagai wajah dari brand tersebut. Tahun lalu, Dahyun juga sempat menjadi selebriti yang duduk di deretan front-row pertunjukan busana koleksi Spring/Summer 2023.

Salah satu selebriti tanah air yang juga diundang pada acara itu adalah Luna Maya. Aktris dan model kelahiran tahun 1983 tersebut tampil menawan mengenakan mini dress dengan motif macan tutul. Dengan rambut yang terurai ke belakang, ia terlihat sangat fresh di tengah-tengah kerumunan selebriti dunia lainnya. 

Seusai acara, melalui video yang diunggah Luna Maya melalui Instagram Story miliknya, ia bahkan tampak mengajak Dahyun berpose bersama. Ini momen kedua kalinya mereka berfoto bersama di pagelaran busana Michael Kors. Interaksi dua bintang tersebut sukses menarik perhatian para penggemar. Pesonanya bukan kaleng-kaleng.

Dikutip dari berbagai media, digambarkan turun dari sebuah mobil minivan, bintang K-pop ini menunjukkan pesonanya ketika berpose di red carpet mengenakan dress berwarna hitam dengan potongan pada bagian bahu dan samping yang menyoroti kulit putih dan bentuk tubuhnya. Ia tampil bak seorang aktris dalam suatu adegan film Hollywood.

Menurut laman online shop milik Neiman Marcus, sebuah perusahaan retail barang mewah asal Amerika Serikat, gaun Michael Kors yang Dahyun kenakan bernilai seharga 40 juta. 

Dahyun tampak sangat elegan dan memukau dengan dress tersebut. Bahkan, ia termasuk ke dalam daftar 40 selebriti dengan gaya terbaik di New York Fashion Week fall/winter 2023 yang ditulis oleh Vogue Singapore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Dahyun dengan Sang Desainer

Tak hanya foto bersama Luna Maya, tentu saja Dahyun TWICE juga mengabadikan momen dengan sang desainer, Michael Kors.

Michael Kors terlihat keren dengan gaya berpakaiannya yang ikonis, yaitu setelan jas, kaos, dan celana bahan lengkap dengan kacamata hitam. Dahyun dan Michael Kors pun nampak serasi dengan pakaian serba hitam mereka.

Dalam sebuah video yang menangkap momen saat mereka berfoto, terdengar Dahyun mengucapkan “thank you for inviting me” kepada Michael Kors sebagai ucapan rasa terima kasihnya atas undangan yang diberikan. Michael Kors pun membalas perkataan Dahyun dengan mengatakan “you look so beautiful” untuk memuji betapa cantiknya penyanyi lagu "Moonlight Sunrise" itu. 

Melihat relasi baik keduanya, Dahyun tampaknya akan terus menjadi salah satu selebriti yang dipercaya untuk menjadi wajah dari brand ternama asal Amerika tersebut. Dilansir dari postingan Instagram @michaelkors, Dahyun disebut oleh brand tersebut sebagai K-pop sensation dan Korean Superstar.

3 dari 4 halaman

Penampilan Style Khas Dahyun

Sebagai idola K-pop, Dahyun TWICE memang pintar dalam memilih style pakaian yang paling cocok untuknya.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @dahhyunnee, lead rapper grup TWICE ini terlihat kerap menggunakan pakaian yang nyaman dan hangat seperti sweater. 

Kebanyakan pakaian yang ia gunakan berwarna terang dan earth tone, sehingga tampak indah dengan kulitnya yang cerah. 

Dahyun juga senang mengenakan aksesoris kepala seperti beanie, flat cap, hingga baseball hat. 

Sempat mengganti warna rambut di tiap comeback saat masa rookie, belakangan ini Dahyun mempertahankan tampilan rambut hitamnya yang panjang dan terlihat sehat. Banyak pula netizen yang kagum dan menginginkan rambut sehat seperti miliknya.

Gaya berpakaian dan penampilan tersebut pun memberikan kesan bahwa Dahyun memiliki vibes yang anggun dan berkelas.

Hal ini lah yang mungkin saja yang membuat Michael Kors merasa Dahyun sesuai dengan citra brand miliknya. 

4 dari 4 halaman

Sisi Lain Dahyun yang Selalu Mengundang Tawa Para Penggemar

Di balik tampilannya yang anggun dan elegan di New York Fashion Week dan postingan Instagramnya, tersembunyi sifat lucu Dahyun TWICE yang gemar berpakaian unik hingga membuat para penggemarnya tertawa hingga geleng-geleng kepala. 

Kostum-kostum unik Dahyun biasa terlihat tiap perayaan hari Halloween yang diadakan oleh TWICE. Pada acara yang diberi tajuk "Once Halloween", para anggota girl group TWICE menghabiskan waktu bersama penggemar mereka sambil merayakan Halloween dengan kostum yang beragam. 

Dahyun tidak pernah absen dalam memakai kostum lucu tiap acara tersebut berlangsung.

Seperti pada tahun 2018 lalu di venue Yonsei University (28/10/2018), ia memilih untuk menggunakan kostum yang terinspirasi dari salah satu film horror Amerika Serikat, yaitu Annabelle. Dengan dress putih panjang dan rambut pirang yang dikepang menjadi dua, Dahyun justru terlihat menggemaskan dibandingkan karakter Annabelle dalam film.

Setahun setelah itu, pada Once Halloween 2019 yang dilaksanakan di Korea University (20/10/2019), Dahyun juga kembali menarik perhatian dengan tampil sebagai jin yang ada di film Aladdin yang diperankan oleh Will Smith. Dahyun bahkan rela mengenakan face paint berwarna bitu di seluruh wajahnya untuk memaksimalkan cosplay-nya sebagai jin. 

Totalitas Dahyun dalam menghibur penggemarnya memang patut diacungi jempol. Tak hanya itu, kedua sisi kepribadian miliknya dalam berpenampilan dapat ia sesuaikan dengan momen dan waktu yang tepat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.