Sukses

Olla Ramlan Menerima Kado Spesial dari Sheinta Signature untuk Merayakan Ultah ke-43

Olla Ramlan dipilih sebagai Brand Ambassador dan mitra kerja oleh Sheinta Signature.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari dua tahun terdampak pandemi, industri fashion kembali bangkit, khususnya fashion muslim. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya merek-merek Modest Wear dan Hijab yang bermunculan, termasuk Sheinta Signature, merek yang cukup baru asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Merek ini menghadirkan produk-produk fashion muslim lokal dengan berbagai variasi.

Sheinta Signature didirikan oleh Ibu Fitria Noor sebagai pemilik, bersama Bapak Harianto Rahmat dan Ibu Ninu Arnitasari sebagai Director dan Creative Director.

Ketiganya memiliki banyak pengalaman di dunia Fashion Muslim dan sering mengadakan acara-acara fashion seperti Fashion Show & Fashion Talkshow yang menghadirkan bintang-bintang besar Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Annisa Trihapsari, Mulan Jameela, dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istimewa

Grand launching dari Sheinta Signature digelar pada tanggal 15 Februari 2023 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Acara ini dilaksanakan secara istimewa karena bersamaan dengan ulang tahun Olla Ramlan, yang juga merupakan ikon atau wajah dari merek ini.

Olla Ramlan sudah lama dikenal sebagai model dan artis yang aktif di dunia fashion. Sejak memutuskan berhijab di tahun 2019, Olla kerap berkolaborasi dengan berbagai merek muslim. Olla dipilih sebagai Brand Ambassador dan mitra kerja oleh Sheinta Signature karena sama-sama berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan memiliki misi yang sama, yakni menaikkan nilai fashion produk lokal agar bisa Go International.

"Terima kasih Kak Fitri yang luar biasa, yang memilih saya sebagai Brand Ambassador dan juga mitra kerja yang luar biasa. Saya sangat bangga karena ini pertama kalinya saya bekerja sama dengan orang-orang Banjar, sesama orang Banua," ujar Olla Ramlan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

"Sejak saya berhijab, saya sering melakukan kolaborasi, tetapi ini benar-benar istimewa karena saya bekerja sama dengan orang-orang yang berasal dari daerah yang sama. Launching ini sangat luar biasa dan tepat pada hari ulang tahun saya. Sheinta Signature membuat acara ini dengan sengaja untuk merayakan ulang tahun saya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Empat Model

Pada acara ini, Sheinta Signature meluncurkan empat model hijab segi empat yang masing-masing memiliki kelebihan sendiri. Salah satu yang paling istimewa adalah hijab dengan motif Karamunting, bunga khas daerah Banjarmasin. Semua produk hijab ini sudah tersedia di berbagai platform e-commerce setelah acara peluncuran.

Grand launching Sheinta Signature juga menampilkan acara-acara yang menarik, seperti MC artis Meisya Siregar, band Soulfull, dan diva Indonesia, Reza Artamevia. Para tamu undangan juga tak kalah istimewa, dihadiri oleh artis-artis ternama yang tergabung dalam grup Cendol, seperti Ashanty, Aurel, Ririn Ekawati, Luna Maya, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.