Sukses

6 Potret Aleena Hutapea Rayakan Ultah ke-8, Netizen Puji Kekompakan Olla Ramlan dan Mantan Suami: Kalahkan Ego Demi Anak

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampil kompak dalam perayaan ulang tahun putri sulung mereka, Aleena Naira Hana Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Olla Ramlan, Aleena Naira Hana Hutapea, merayakan ulang tahun pada Senin (16/01/2023) kemarin. Sekarang Aleena Hutapea genap berusia delapan tahun. Bintang sinetron Cinta Indah ini menggelar pesta untuk merayakan ultah putri sulungnya.

Mantan suami Olla yang juga ayah kandung Aleena, Aufar Hutapea hadir dalam momen bahagia ini. Terlihat pula dalam potret kehadiran anak sulung Olla dari pernikahannya dengan Alexander Tian, Sean Mikael Alexander serta putri bungsu Olla, Adreena Naira Hana Hutapea.

Baik Olla, Aufar dan anak-anak mereka tampil memakai outfit dengan dominan warna hitam. Sementara area rumah dihiasi dengan sejumlah balon warna merah muda. Tampak pula kue tar warna pink.

Meski telah resmi cerai, Aufar dan Olla tampil kompak dalam acara ulang tahun putri mereka. Beberapa warganet memuji keduanya yang tetap akur demi anak meski tak lagi berstatus suami istri. Berikut 6 potret perayaan ultah Aleena anak Olla Ramlan ke-8, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi bintang film Sakral, Rabu (18/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

8 Tahun

Ini sosok bocah yang berulang tahun. Aleena mewarisi paras rupawan kedua orangtuanya. Sejumlah warganet juga menganggap Aleena memiliki postur yang tinggi untuk bocah seusianya.

3 dari 7 halaman

Kecupan

Resmi cerai sejak Juni 2022, Aufar dan Olla tetap terlihat kompak demi anak. Sebuah potret menunjukkan mereka mencium pipi sang putri secara bersamaan. Aleena terlihat bahagia dalam momen ini.

4 dari 7 halaman

Pujian

Sederet pujian dilayangkan warganet terkait keakraban Olla dan Aufar. “Nah ini. Ciri org2 dewasa. Udh cere tp ngalahin ego untuk kebahagiaan anak,” tulis akun dian.r*****.  Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya rujuk.

5 dari 7 halaman

Ibu Anak

Potret lain menunjukkan Olla mencium sang anak dengan gemas. Seperti sang ibu, Aleena juga memakai hijab.

6 dari 7 halaman

Tiga Anak

Pose Olla bareng ketiga anaknya. Sosok Sean yang beranjak dewasa juga tak kalah mencuri perhatian. Sebagai satu-satunya anak laki-laki, Sean terlihat begitu menjaga ibu dan dua adiknya.

7 dari 7 halaman

Body Goals

Beberapa warganet juga memuji tubuh langsing Olla. Ada pula yang menganggap Olla dan anak-anaknya memiliki postur tubuh impian. “body goals semua,” tulis akun och*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.