Sukses

Vicky Kalea Bintang Tajwid Cinta Segera Jadi Ayah, Ini 6 Momen Romantis Ketika Sang Istri Alliza Putri Kabarkan Hamil Anak Pertama

Pemain sinetron tajwid Cinta, Vicky Kalea bahagia ketika sang istri Alliza Putri mengumumkan kabar kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis sinetron, Vicky Kalea dan Alliza Putri. Setelah resmi menikah pada 13 Agustus 2022 silam, kini pasutri yang sama-sama bermain Vidio Sinetron My Love My Enemy ini segera jadi orangtua. Melalui Instagram pribadinya, Alliza mengumumkan kehamilannya.

Perempuan 22 tahun ini mengunggah video di Instagram pribadinya pada Rabu (15/02/2023). Nampak Alliza mendatangi sang suami yang sedang bersantai. Alliza memberikan sebuah kotak pada aktor yang berperan sebagai Deri di sinetron Tajwid Cinta tayangan SCTV ini.

Vicky pun kaget usai mengetahui bahwa isinya test pack. Ternyata hasilnya menunjukkan dua garis, yang berarti Alliza kini sedang mengandung. Pria asal Cirebon ini lantas memeluk erat sang istri.

Sejumlah netizen dan rekan artis seperti Megan Domani dan Bara Valentino pun memberikan selamat untuk Vicky dan Alliza yang segera mendapat momongan. Berikut 6 momen Alliza umumkan kehamilannya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (16/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kamar

Video menunjukkan Vicky tengah bersantai di ranjang kamar tidurnya. Kemudian Alliza datang memberikan sebuah kotak. Pria asal Cirebon ini sempat terkejut.

3 dari 7 halaman

Menebak

Vicky hendak membuka kotak itu namun Alliza minta agar suaminya menebak apa isinya. Vicky mulanya menduga berisi jam tangan. Kemudian ia juga menebak apakah isinya iPhone atau dompet. Lalu kembali menebak jam tangan.

4 dari 7 halaman

Membuka

Alliza akhirnya mempersilakan Vicky membuka kotak itu. Terdapat banyak potongan busa kecil yang menutupi isinya. Pendukung Cinta Anak Muda minta agar Vicky berhati-hati dalam mengambil isinya.

5 dari 7 halaman

Test Pack

Vicky terkejut saat tahu isinya test pack. Setelah tahu istrinya hamil, Vicky spontan melempar kotak hingga membuat busa beterbangan bak hujan salju.

6 dari 7 halaman

Bahagia

Kebahagiaan membuncah, pendukung Love Story The Series  langsung memeluk erat sang istri. Alliza tertawa sembari kaget lantaran harus membersihkan busa bertebaran di kamar mereka.

7 dari 7 halaman

Selamat

Sederet rekan artis mengucapkan selamat melalui komentar. “Waaah congratulations,” tulis Megan Domani yang pernah adu akting di My Love My Enemy dengan Vicky. “Selamaaattttt sayang, semoga sehat dan lancar kehamilannya yah..” harap bintang FTV Suara Hati Istri, Jian Batari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.