Sukses

Ashanty Belum Sembuh dari Sakit Sinusitis, Nekat Datang demi Peluncuran Lagu Baru Arsy

Ashanty dalam kondisi yang belum sembuh benar.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty diketahui sedang menderita sakit sinusitis. Kondisi ini juga membuatnya harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Penyakitnya ini membuat dirinya terganggu pernafasannya.

Namun, istri Anang Hermansyah itu nekat untuk keluar rumah sakit demi untuk datang ke peluncuran lagu anaknya Arsy yang berjudul Friendship is Roller Coaster.

Ashanty yang sempat menjalani perawatan intensif rela menemani sekaligus memberikan dukungan langsung kepada Arsy.

"Saya meluangkan waktu untuk datang memberikan dukungan untuk Arsy setelah saya dua minggu bedrest di rumah sakit," ucap Ashanty kepada wartawan di Antarasa One Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara Banyak

Namun meski begitu, Ashanty tidak dapat berbicara banyak. Menurutnya, efek dari penyakit yang dideritanya membuatnya kesulitan untuk bicara terlalu banyak.

"Ngomong agak susah karena efek sinus. Aku juga tidak banyak bicara akibat penyedotan cairan pada bagian pipi dan belum pulih sepenuhnya," kata Ashanty 

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Di luar penyakitnya itu, Ashanty mengaku bangga dengan apa yang dilakukan Arsy. Pasalnya, meski sudah berusia 8 tahun namun sudah berani bernyanyi di depan banyak orang.

"Jujur saha sebagai orang tua, sempat ketakutan melihat dia terjun ke dunia tarik suara," ujar Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Di sisi lain, Ashanty yang sekarang berusia 38 tahun ini bersyukur Arsy Hermansyah memiliki kemauan tinggi menjadi penyanyi. Kehadiran Arsy Hermansyah di dunia tarik suara ini diharapkan bisa meramaikan lagu anak-anak.

"Lagu anak sekarang agak susah, dan adanya Arsy mudah-mudahan bisa mewarnai lagu anak Indonesia. Lagu yang dinyanyikan Arsy ini bertema tentang persahabatan," pungkas Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.