Sukses

Anang Hermansyah Mohon Doa untuk Kesehatan Ashanty, Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan Dokter

Disinggung mengenai kondisi Ashanty terkini, Anang Hermansyah mengaku belum bisa mengungkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari Ashanty. Saat ini, istri Anang Hermansyah itu diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Disinggung mengenai kondisi Ashanty terkini, Anang Hermansyah mengaku belum bisa mengungkapnya. Sebab, saat ini dokter masik melakukan observasi pada istrinya tersebut.

"Masih dalam pengamatan dokter, belum selesai. Aku enggak berani spekulasi untuk menjelaskan," kata Anang Hermansyah kepada wartawan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

"Begini, ya... Aku kalau mendahului sampai selesai laporan dokter, aku enggak boleh," sambung Anang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Vitamin dan Obat

Anang juga enggan menjelaskan secara detail ihwal tindakan yang dilakukan dokter terhadap istrinya. Pastinya, kata Anang, sang istri mendapatkan vitamin dan obat yang harus dikonsumsi.

"Ya sekarang masih dikasih vitamin, obat," imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Keluhan Ashanty

Lebih lanjut, Anang sedikit menceritakan keluhan yang dirasakan Ashanty hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ibu empat anak tersebut mengeluhkan kondisi badan dan rasa sesak di dada.

"Kemarin bunda sesak saja. Keluhannya, badannya enggak seperti biasa saja, itu saja. Cuma untuk detailnya menunggu dokter saja," ujar Anang.

 

 

4 dari 4 halaman

Memohon Doa

Anang pun memohon doa untuk kesehatan Ashanty. Ia juga mengatakan akan menjelaskan kondisi istrinya setelah hasil pemeriksaan dokter keluar.

"Pokoknya gini, mudah-mudahan aku bisa menjelaskan lebih detail setelah hasil pemeriksaan dari dokter sudah keluar. Doain saja," ucap Anang Hermansyah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.