Sukses

6 Momen Indra Bekti Comeback Jadi Host Konser Boyband Blue di Jakarta: Sang Istri Ikut Nervous, Indy Barends Hadir Beri Dukungan

Setelah mengalami pecah pembuluh darah dan rehat sebulan lebih, Indra Bekti kembali ngemsi di konser Blue, boyband asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Indra Bekti. Sempat tak sadarkan diri hingga dirawat di RS hampir sebulan, kini suami Aldila Jelita sudah bisa kembali beraktivitas. Bekti, sapaan akrabnya, comeback menjadi MC atau host konser boyband asal Inggris, Blue, yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat tepat di hari kasih sayang, Selasa (14/02/2023).

Sebagaimana diketahui, Bekti sempat pingsan di toilet sebuah stasiun radio pada 28 Desember 2022 silam. Ia mengalami pecah pembuluh darah otak dan harus menjalani rangkaian operasi hingga rawat inap di RS selama hampir satu bulan. Pria 45 tahun ini kemudian melanjutkan masa pemulihan di rumahnya.

Setelah 1,5 bulan berlalu, Bekti kembali ke panggung hiburan. Ia menjadi opening MC dalam konser Blue tadi malam. Dhila sang istri mengabadikan momen Bekti melakukan persiapan, tampil di panggung hingga sesi tanya jawab dengan wartawan. Perasaan Dhila campur aduk melihat sang suami kembali bekerja.

Menunggu hari ini penuh dengan doa dan nervouse..tp rasa didada yakin kalau ayah @indrabekti pasti bisa melakukan ini. Aq tahu semangat dan penantian dia dalam pekerjaan. Apalagi ini awal semangat beliau yg terbaru,” tulisnya pada caption unggahan Instagram, Rabu (15/02/2023). Berikut enam momen Indra Bekti kembali ngemsi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Persiapan

Jelang tampil untuk membuka acara konser Blue, Indra Bekti terlebih dulu melakukan persiapan. Nampak Bekti membaca teks berisi greetings yang akan digunakan untuk membuka acara. Suara Bekti masih terdengar bersahaja seperti sedia kala.

“Begitu besar semangat ayah menanti hari ini.. Sampe hari H dia gak bisa tidur cuma nanya kapan mulai dan apa aja yg harus disiapin dan apa aja yg harus dikerjain biar klien puas dengan apa yg akan ayah kerjakan,” ungkap Dhila.

3 dari 7 halaman

Energik

Dhila juga merekam momen di mana Bekti naik panggung. Ia tampil fresh memakai celana jin, jaket bomber warna shocking blue serta kupluk kuning. Para penonton terdengar berteriak antusias merespons sambutan Bekti.

Dhila pun memuji semangat Bekti. “Smua karena semangat ayah yg gak pernah mati..gak ada namanya rasa putus asa dan namanya berkecil hati utk diri sendiri..beliau hanya takut utk tidak dapat memuaskan perasaan oranglain…” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Lega

Perasaan lega terpancar baik dari wajah Bekti maupun Dhila usai sang presenter melakukan tugasnya. Bekti langsung memeluk erat sang istri. Ekspresi ceria sekaligus haru tergambar dari wajah keduanya.

5 dari 7 halaman

Indy Barends

Sosok Indy Barends juga hadir di venue untuk memberikan dukungan. Sebagaimana diketahui, pada era 2000-an Indy dan Bekti kerap terlibat dalam program televisi yang sama.

Dhila pun mengucap terima kasih pada Indy. “Thank you sooooo much teh @indybarends yg selalu ada buat kita dari awal perjuangan sampe detik ini,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Wawancara

Kehadiran Bekti begitu dinantikan oleh awak media. Nampak puluhan reporter mewawancarai Bekti dan Dhila di hari comeback-nya ayah dua anak ini.

7 dari 7 halaman

Reaksi

Sejumlah warganet menyambut kembalinya Bekti. Beberapa mengucapkan selamat di kolom komentar. Namun ada juga yang merasa tak tega lantaran menganggap Bekti terlalu cepat comeback.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.