Sukses

Kaesang Pangarep Ungkit Perkara Ria Ricis Bikin Sedih Catheez, Content Creator yang Tak Nyaman Tiap Ditanya Soal Keluarga

Kaesang Pangarep dengan gaya usilnya menyinggung momen ketika content creator bernama Catheez dibuat sedih selama menjadi tamu di konten video Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep tengah sibuk dengan program barunya yang berjudul Kaesting. Di sini, sejumlah orang datang kepada Kaesang untuk melakukan audisi sebagai host pendamping putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Namun begitu, gaya Kaesang dan para tamu audisi dikemas secara kocak. Salah satu sosok yang muncul adalah content creator yang dikenal dengan nama panggilan Catheez. Beberapa waktu lalu, Catheez sempat menjadi tamu Ria Ricis.

Ada satu momen yang membuat netizen geleng-geleng kepala saat Catheez tampil di konten Ria Ricis. Kala itu, Ricis berulang kali mendesak Catheez untuk mengungkap masalah keluarga yang selalu membuatnya sedih. Padahal, Catheez sambil menahan tangis sudah beberapa kali menolak untuk bercerita.

Momen yang kini sudah dihapus dari konten Ricis itu, menjadi pertanyaan pertama Kaesang saat berhadapan dengan Catheez. Kaesang dengan gaya usilnya menyinggung momen Catheez dibuat sedih selama menjadi tamu di konten video Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegas Bilang Tak Mau Membahas

"Mungkin mau cerita sedikit kemarin sama Ria Ricis kayak gimana?" tanya Kaesang kepada Catheez seperti bisa disimak di kanal YouTube Kaesang, Kamis (9/2/2023).

"Enggak mau," sahut Catheez menolak untuk membahas lagi.

"Oh, enggak mau. Sedih ya?" timpal Kaesang.

3 dari 4 halaman

Perasaan Catheez saat Itu

Kepada Kaesang, Catheez mengungkapkan dengan kalimat kiasan perihal perasaannya kala ditanya seputar keluarganya oleh Ria Ricis.

"Pokoknya, intinya itu, kayak tiba-tiba banyak debu-debu gitu masuk mata (keluar air mata)," ceplos Catheez.

"Oke siap. Sudah dibilangin enggak suka dibahas, masih dibahas terus," kelakar Kaesang yang ternyata mengikuti isu tersebut dengan nada terkesan menyentil Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Perkara Ria Ricis dan Catheez

Pada bulan lalu, gamer sekaligus content creator Catherine Alicia alias Catheez mendadak banjir dukungan dari warganet usai ia dicecar pertanyaan soal keluarganya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ria Ricis.

Sementara itu Ria Ricis kala itu justru dihujat netizen lantaran sikapnya yang dinilai tak sopan karena memaksa Catheez untuk membahas soal keluarganya.

Meski Catheez sudah menolak dan terlihat hampir menangis, Ria Ricis tetap memaksa agar Catheez mau bercerita. Namun pada akhirnya Ricis pun tak melanjutkan pertanyaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.