Sukses

Dianna Dee Starlight Kembali Fokus di Dunia Tarik Suara, Ingin Ciptakan Imej Seksi Tapi Elegan

Dianna Dee Starlight menyadari bahwa dirinya tidak mungkin melepaskan imej seksi yang sudah melekat di dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Dianna Dee Starlight, saat ini telah memutuskan untuk kembali fokus di bidang musik. Selama ini, ia memang dikenal sebagai konten kreator yang digandrungi kaum lelaki karena konten-kontennya yang dinillai sensual.

Namun ia tak ingin hanya dikenal sebagai artis seksi yang hanya menjual sensualitas demi populer. Oleh karenanya, perlahan ia mulai mengubah imejnya.

Contohnya adalah saat ia menyanyi, ia akan benar-benar maksimal sehingga tampak berbeda dengan apa yang orang lihat di konten-konten Instagram-nya. Kendati demikian, Dianna Dee Starlight menyadari bahwa dirinya tidak mungkin melepaskan imej seksi yang sudah melekat di dirinya.

Oleh sebab itu, ia saat ini ingin menciptakan imej seksi namun elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikemas Elegan

Hal itu disampaikan Dianna Dee Starlight saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Aku pengin, karena aku sekarang nyanyi-nyanyi, aku lagi sering nyanyi, aku tetap pengin seksi karena memang sudah melekat. Tapi aku mau lebih serius terjun di nyanyi, dengan tampilan yang seksi tapi dikemas secara elegan," kata Dianna Dee Starlight.

 

3 dari 3 halaman

Single Baru

Dalam waktu dekat, Dianna Dee Starlight akan mengeluarkan sebuah single terbaru yang belum bisa ia bocorkan. harapannya adalah dengan single tersebut dapat diterima oleh pecinta musik.

"Aku pengin semaksimal aku dalam berkarya, aku mau ngeluarin single. Semoga single aku bisa diterima. Semoga single aku yang nanti bisa nampol," harapnya.

Sebelumnya, Dianna Dee Starlight telah mengeluarkan beberapa single seperti Angel Wes Angel, Warna Warna, dan Asik Sama Om Om.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.