Sukses

Dewi Perssik Akui Sudah Maafkan Rosa Meldianti, Nyanyi Bareng Usai Pengajian Mendiang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik terlihat bernyanyi bersama keponakannya, Rosa Meldianti. Padahal, keduanya diketahui sempat berseteru. Momen keduanya sedang bernyanyi bersama seakan membuktikan keakraban antara tante dan keponakan itu.

Seperti dilihat dalam akun gosip, momen keduanya bernyanyi bersama tergambar jelas. Diakui oleh Dewi Perssik keduanya memang sudah saling memaafkan

Dalam momen bersama Meldi, Dewi mengaku kejadian itu terjadi di sebuah acara selamatan mendiang ayahnya. Saat itu Meldi hadir bersama dengan kekasihnya memberikan makanan.

"Waktu itu pas maghrib sampai isya itu yasinan, elektone dadakan, saya juga hormati ibu saya. 'Itu loh ada Meldina bawa ikan pedas' datang, salaman, calon suami juga masih sekolah pilot kan," kata Dewi Perssik kepada wartawan usai mengisi Pagi-pagi Ambyar Trans TV, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Memaafkan

Sebagai orang yang lebih tua, Dewi Perssik mengaku memaafkan Meldi. Dewi juga tak masalah jika diperingatkan netizen terkait Meldi.

"Aku sebagai ibu, Meldi itu kan anak ya, ya harus memaafkan. Namanya dia sudah datang ke rumah. Kalau bilang, 'harus hati-hati, waspada' intinya saya harus berbuat baik," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kebaikan Keluarga

Dewi juga mengakui memaafkan Meldi untuk kebaikan keluarganya. Terutama pula dengan ibunya.

"Aku masih ada ibu. Ibu aku senang, senyum saja, aku senang. Hidupku buat siapa kalau bukan buat orang tua. Jadi ketika Meldi datang, bawa ikan promosikan, oh iya sayang. Maaf ya kalau selama ini aku salah. Apalagi dia datang, ayo jadi anak yang baik ya, nak," kata Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Namun meski begitu, Dewi Perssik mengaku tak menyesal apa yang dia pernah lakukan ke Meldi. Dirinya juga sudah sudah memaafkan Meldi.

"Aku tidak pernah menyesal atas apa yang aku lakukan. Kebaikan aku, ketika kebaikan aku dibalas keburukan, ya sudahlah pasti ada kebaikan orang lain yang balas aku," pungkasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.