Sukses

Rian Ibram Buka-Bukaan Soal Dewi Perssik, Suka Marah-Marah tapi Rajin Mengaji dan Sering Bawa Bekal untuknya ke Tempat Syuting

Belum lama ini, Rian Ibram tampaknya berbicara jujur apa adanya saat membeberkan sisi positif dan negatif Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan yang terjalin antara Dewi Perssik dengan Rian Ibram barangkali masih mengundang berbagai pertanyaan publik. Entah itu yang mempertanyakan benar tidaknya hubungan mereka, hingga yang mempertanyakan seperti apa isi hati keduanya satu sama lain.

Untuk soal isi hati, belum lama ini Rian Ibram tampaknya berbicara jujur apa adanya. Pasalnya di acara televisi yang menyatukannya dengan Dewi Perssik sebagai host, Rian membeberkan sisi positif dan negatif mantan istri Angga Wijaya itu.

Saat ini, banyak yang menyebut Rian Ibram telah mundur dari pendekatan kepada Dewi Perssik. Beredar rumor pula bahwa Rian tak sanggup memberikan mahar senilai ratusan juta rupiah. Namun hal itu tak mempengaruhinya untuk mengungkapkan penilaiannya soal Dewi Perssik kepada publik.

Rian Ibram sebenarnya lebih melihat kesetiaan Dewi Perssik dan mengaku masih menunggu jawaban atas lamarannya terhadap pelantun "Jangan Jajan" itu. Barulah setelah itu, Rian membeberkan sisi Dewi Perssik yang kurang disukai serta sisi yang dikagumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisi yang Kurang Disukai

Rian Ibram membeberkannya saat menjadi host acaranya di salah satu televisi swasta, Pagi Pagi Ambyar, akhir pekan lalu. Rian menyebut ada hal yang membuatnya tak nyaman selama bersama Dewi Perssik. Hal itu terkait dengan amarah sang pedangdut.

"Gue suka saat bareng dia. Dia itu tipikal di Instagram suka marah-marah, ngomel. Karena gue kerja sama dia setiap hari, gue jadi tahu ternyata dia itu seperti ini. Banyak hal yang orang enggak tahu," ucap Rian Ibram mengutip kanal YouTube TRANS TV, Jumat (3/2/2023).

"Ada hal dari dia yang buat gue jadi ilfeel, karena dia itu suka marah-marah apalagi di Instagram hanya emosi sesaat, karena dia gampang kepancing," sambung Rian Ibram.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Kena Marah

Rian Ibram lalu menyiratkan bahwa dirinya sedang menjaga jarak dengan Dewi Perssik. Pasalnya, Rian tak mau menjadi sasaran omelan partnernya sebagai pembawa acara itu.

"Gue jadi ngerasa kalau gue deketin dia, entar gue jadi sering dimarahi karena dia enggak bisa jaga ucapannya," lanjut Rian Ibran.

 

4 dari 4 halaman

Dua Hal yang Bikin Kagum

Namun begitu, Rian Ibram tetap mengagumi kebiasaan positif Dewi Perssik selama dekat dengannya. Hal itu terkait dengan sisi reliji Depe dan perhatiannya kepada orang yang disayang.

"Ada satu hal yang buat gue takjub sama dia. Saat kita briefing, setelah itu biasanya dia suka mengaji. Dan dia selalu bawain gue makanan. Selama dua tahun ini, setiap hari enggak pernah alfa sekalipun bawain gue bekal," ujar Rian penuh kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.