Sukses

Leonardo DiCaprio Diisukan Kencani Model Eden Polani yang Baru Berumur 19 Tahun

Leonardo DiCaprio disebut tengah menikmati kehidupan jomlo setelah putus dari Camila Morrone.

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio kembali dilanda rumor asmara dengan wanita yang umurnya jauh lebih muda. Kali ini dengan seorang model bernama Eden Polani, yang baru berusia 19 tahun.

Dilansir dari E! News, Rabu (8/2/2023), spekulasi ini berawal saat aktor 48 tahun tersebut terciduk difoto bersama sang model pada 31 Januari lalu. Keduanya diketahui duduk bersisian dalam acara perilisan musik Ebony Riley di Los Angeles.

Dari sini, rumor asmara santer berembus. Namun ternyata isu ini langsung ditepis oleh sumber yang mengenal sang aktor Titanic.

“Leo dan Eden cuma kebetulan dudul bersebelahan di pestanya, dan ngumpu dengan orang-orang yang sama,” kata sumber anonim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Kehidupan Jomlo

Sang sumber menambahkan,” Hanya karena Leo ngobrol dengan seoerang perempuan, bukan berarti ia mengencaninya.” Leo disebut tengah menikmati kehidupan jomlonya, setelah putus dari Camila Morrone sejak Agustus tahun lalu.

 

3 dari 4 halaman

Gigi Hadid

Eden Polani bukan perempuan pertama yang dikait-kaitkan dengan Leonardo DiCaprio. November 2022, Leo diberitakan sedang dekat dengan Gigi Hadid.

Keduanya beberapa kali terlihat bersama, termasuk saat di restoran di Manhattan, Amerika Serikat, pada larut malam. Kala itu keduanya sengaja keluar dari restoran secara terpisah—hanya berjarak beberapa menit—demi menghindari paparazi.

 

4 dari 4 halaman

Anak Lorenzo Lamas

Selanjutnya, pada bulan Desember Leo juga digosipkan dekat dengan anak dari aktor Lorenzo Lamas, Victoria Lamas.

Namun, sumber yang dekat dengan Leo juga membantah rumor asmara ini. Sementara Lorenzo Lamas merespons isu ini dengan berkata, “Mereka cuma teman, tapi (Victoria) naksir.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.