Sukses

Patricia Gouw Menikah dengan Pria Berparas Bule di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus presenter Patricia Gouw dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya di Bali pada akhir pekan lalu. Finalis Miss Indonesia 2012 itu diketahui selama ini menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berparas bule.

Edric Tjandra yang juga sahabat Patricia Gouw, sempat mengunggah video pernikahan sambil menulis nama pria yang kini menjadi suami Patricia, yaitu Daniel.

Namun unggahan di Instagram Stories itu kini sudah dihapus. "Mr & Mrs Daniel," begitu tulis Edric bersama potret Patricia hendak mengecup bibir suaminya setelah sahabatnya itu resmi menikah

Pernikahan Patricia Gouw juga terungkap melalui sahabatnya yang lain, content creator bernama Han Chandra. Dalam unggahan di Instagram Stories, Han membeberkan lokasi pernikahan sahabatnya, yaitu digelar di Bali.

"Finally the day @patriciagouw. God brought you here," tulis Han Chandra bersama emotikon pengantin wanita dan pria, diunggah Senin (6/2/2023).

Han juga memamerkan rekaman Patricia tengah berjalan sambil mengenakan baju pengantin didampingi sang ayah. Sementara di akun TikTok @nyunyujoea, tengah viral wajah dari suami Patricia Gouw yang berparas bule itu.

2 dari 4 halaman

Gaun Pengantin dan Gaya Kocak

Unggahan terakhir Patricia Gouw di Instagram miliknya memperlihatkan sebuah video reels berupa dirinya bersama sebuah gaun pernikahan.

Namun video itu dikemas secara kocak lantaran Patricia seolah takut membayangkan jadi ibu rumah tangga setelah menikah.

"Agak syerem dehh 😱," kata Patricia dalam keterangan video kocaknya melalui akun @patriciagouw.

 

3 dari 4 halaman

Sinyal dari Sahabat

Dalam komentar video kocak itu, Edric Tjandra sempat bertanya ke Patricia soal pernikahan, "Jadii nikah ga nih?"

Selain itu, Han Chandra juga sudah memberi sinyal berupa kalimat yang menjurus ke arah pernikahan Patricia, "Uhuyyyy! The day 🎉."

4 dari 4 halaman

Belum Ada Klarifikasi Langsung

Hingga kabar ini diturunkan, Patricia Gouw belum menyampaikan klarifikasi mengenai kabar pernikahannya ini meskipun para sahabat sudah membeberkannya.

Bahkan, Patricia Gouw masih sangat tertutup perihal sang kekasih yang kini telah menjadi suaminya itu. Sehingga belum diketahui asal-usul dan kewarganegaraan suami Patricia.

Patricia sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Han Chandra pada 2021 lantaran beredar sebuah video yang menunjukkan Han melamar Patricia di media sosial.

Namun rupanya mereka dengan kompaknya berkata bahwa video lamaran tersebut hanyalah bagian dari kepentingan promosi sebuah produk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.