Sukses

Krisdayanti Minta Izin Aurel Hermansyah Sebelum Jalani Tradisi Pukul Lele Bareng Raul Lemos, Agar Ameena Cepat Jalan

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos menjalani tradisi pukul lele bersama Ameena Hanna Nur Atta di kediaman mereka di Jakarta, pekan ini. Tradisi pukul lele ini diiringi doa agar sang cucu cepat bisa jalan.

Momen manis ini diunggah sang diva di Instagram Stories, Jumat (3/2/2023). Krisdayanti membimbing Ameena agar kakinya menapak tanah, sementara Raul Lemos mengambil lele dari ember.

Nguri-uri tradisi pukul lele buat Ameena cepat jalan. Doakan ya Avo Ameena cepat jalan, lariiii!” tulis Krisdayanti seraya menyenggol akun Instagram terverifikasi sang suami, Raul Lemos.

Aurel Hermansyah mengaku senang sekaligus terharu dengan perhatian ibunda dan ayah tirinya. Terlepas dari pro kontra warganet, yang penting, tradisi ini diiringi doa indah untuk kebaikan buah hati.

2 dari 4 halaman

Perkara Pukul Lele

“Kalau kayak pukul lele kan sebenarnya memang karena aku orang Jawa juga jadi karena kemarin lagi di rumah Gemmi-nya, neneknya, jadi ya sudahlah. Itu namanya tradisi aku enggak masalah sih,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (5/2/2023), Aurel Hermansyah menyebut sebelum menjalankan tradisi pukul lele, Kridayanti mengontak dan meminta izinnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mimi Sudah Menelepon

“Karena memang avonya lagi ada di sini, ya sudah mumpung lagi bareng-bareng juga. Kemarin Mimi sudah menelepon: Boleh enggak Meena pukul lelenya sama avo biar cepat jalan,” Aurel Hermansyah menyambung.

“Aku bilang: Ya sudah enggak apa-apa, boleh,” ujarnya. Aurel Hermansyah berharap tradisi ini menguatkan pertalian kasih sayang dua generasi. Nyonya Atta Halilintar melihat tradisi pukul lele dari sisi baik.

4 dari 4 halaman

Aku Ibu Baru

“Pokoknya kalau orangtua bilang apa, ya kita ikut saja. Karena orangtrua lebih tahu mana yang baik. Aku juga kan ibu baru, masih muda jadi banyak enggak tahunya. Masih banyak tanya juga. Jadi apapun kalau memang baik aku ya saja,” pungkasnya.

Mengintip dari akun Instagram, Ameena sering main ke rumah gemmi (panggilan untuk Krisdayanti sebagai nenek -red). Beragam momen kerap diunggah pelantun “Mencintamu” bersama cucu dari main bareng hingga mencicipi kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.