Sukses

Sehun Memilih Sultan dan Chanyeol Pilih Cakra sebagai Nama Indonesia Mereka, Ini Artinya

Sehun dan Chanyeol telah memiliki nama Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menggelar fancon, Sehun dan Chanyeol terlebih dahulu menggelar konferensi pers di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023). Dalam kesempatan ini, duo yang tergabung dalam sub unit EXO-SC itu menjawab berbagai pertanyaan dari media Indonesia.

Salah satu yang menarik adalah, mereka diminta memilih nama Indonesia apa yang disukai. Mereka diberi empat pilihan nama khas Indonesia, lengkap dengan artinya.

"Susanto yang berarti lembut, Satya artinya jujur, Sofian berarti cerdas, terakhir adalah Sultan, yang berarti raja," kata content crator Bung Korea, selaku pembawa acara konferensi pers ini.

Dari keempat opsi, Sehun dengan semangat memilih Sultan. "Dia akan dipanggil Mas Sultan," ungkap Bung Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Indonesia Chanyeol

Berikutnya adalah Chanyeol. Sama dengan Sehun, dia juga diberi empat opsi nama Indonesia berikut artinya.

"Chanyeol ada Chandra yang artinya sinar bulan, berikutnya Cahya artinya bercahaya, Cakra artinya panah, Cahyono adalah cahaya dalam bahasa jawa," ungkap pembawa acara.

Dan Chanyeol memilih Cakra sebagai nama Indonesianya. Dia suka dengan arti nama tersebut. Itu sesuai dengan zodiaknya, Sagitarius. "Jadi horoscopeku lambangnya adalah panah," kata dia.

3 dari 4 halaman

Fancon

EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol sukses menggelar fancon bertajuk "EXO-SC Back to Back" di Beach City Internasional Stadium, Jakarta, Sabtu (4/2/2023). Mereka membewakan sejumlah lagu dan memainkan berbagai jenis games.

Sehun dan Chanyeol berjanji bahwa mereka akan kembali lagi ke Indonesia. Mereka tak ingin berlama-lama berpisah dengan para EXO-L di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Kembali Lagi

"Dalam waktu dekat kami kembali, semoga bisa kembali dalam waktu dekat. Kalian akan tetap mendukung kami seperti hari ini, kan?" ujar magnae EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini