Sukses

Hoshi Seventeen Diduga Jadi Tamu Suchwita Suga BTS, Ngerumpi soal Bos Agensi Masing-Masing

Meski wajahnya tak terlihat jelas, penggemar yakin betul bahwa bintang tamu acara Suga BTS yang bertajuk Suchwita, adalah Hoshi Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta Suchwita, acara bincang-bincang sambil minum-minum yang dipandu Suga BTS, memberikan teaser soal bintang tamunya. Dari petikan cuplikan yang dibagikan di kanal YouTube BangtanTV, wajah sang tamu memang tak diungkap secara keseluruhan.

Hanya tampak belakang, setengah bagian wajah, atau bahkan ditutupi stiker. Namun petunjuk ini sudah cukup untuk membuat penggemar menyimpulkan bahwa tamu yang akan hadir adalah Hoshi Seventeen.

Lucunya, member BTS dan Seventeen ini kemudian ngerumpi tentang bos di agensi masing-masing.

“CEO Han Sungsoo dan produser Bang Sihyuk, mereka tahu gaya satu sama lain, karena mereka berteman,” kata Suga. Hoshi kemudian tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesi Curcol

Dari petikan video ini, Suga dan Hoshi bertukar cerita soal suka dan duka dalam dunia yang mereka hadapi. Seperti saat Suga mengeluhkan waktu yang digunakan untuk fitting bahkan bisa mencapai 3-4 jam.

“Benar banget!” jawab Hoshi.

Episode Suchwita keempat yang menampilkan Hoshi ini, akan tayang pada 9 Februari mendatang. 

3 dari 4 halaman

Jadi Suga Hyung

Di teaser ini diungkap bahwa hubungan Hoshi dan Suga terlihat makin hangat. Bahkan Hoshi bertanya apa boleh ia memanggil sang rapper “Daechwita” ini sebagai hyung—panggilan akrab untuk lelaki yang lebih tua. Permintaan ini, langsung diluluskan Suga.

Suga dan Hoshi sebenarnya berada dalam payung perusahaan yang sama, HYBE. Ini terjadi setelah HYBE menjadi pemegang saham mayoritas Pledis Entertainment pada Mei 2020.

4 dari 4 halaman

Profil Hoshi

Hoshi sendiri debut pada 2015 lalu bersama Seventeen. Pria dengan nama lengkap Kwon Song Young ini dikenal sebagai main dancer sekaligus lead vocalist di grup tersebut.

Pria kelahiran 15 Juni 1996 ini tidak hanya berkarier bersama Seventeen. Ia pernah merilis proyek solo dengan mixtape berjudul “Spider” pada 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.