Sukses

Profil Hoshi Seventeen, Bintang Tamu Baru Acara Show Suga BTS 'Suchwita'

Liputan6.com, Bandung - Warganet saat ini tengah dihebohkan dengan acara dari Suga BTS bernama Suchwita atau Time to Drink with Suga di kanal Youtube resmi Bangtan TV. Adapun hal tersebut dikarenakan tayangnya episode terbaru dan bintang tamu terbaru Suga yaitu salah satu personel Seventeen bernama Hoshi.

Seperti diketahui, video acara tersebut akan segera dirilis pada 9 Februari 2023 mendatang dan saat ini banyak warganet yang dibuat heboh. Tidak hanya itu, Hoshi juga dikenal sebagai personel Seventeen yang mempunyai banyak penggemar.

Adapun dalam acara ini akan berisi tentang percakapan di antara Suga dan Hoshi yang menarik penonton. Sedikit fakta menarik agensi Hoshi sendiri yaitu Pledis Entertainment saat ini tengah berada di bawah anak perusahaan HYBE yang juga agensi dari BTS.

Hoshi Seventeen mempunyai nama lengkap Kwon Song Young yang merupakan artis kelahiran 15 Juni 1996 dari Namyangju-si, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Hoshi dikenal sebagai main dancer sekaligus lead vocalist di grup tersebut.

Pria berzodiak Gemini ini mempunyai tinggi badan 177 cm dengan berat badan 61 kg ia juga sempat menempuh pendidikan di Maseok High School serta berkuliah jurusan Broadcasting Arts di Dong-A University, tetapi kemudian keluar dan berkuliah di Hanyang University for Future Talents.

Hoshi sudah menjadi siswa pelatihan selama empat tahun dan pernah berlatih Taekwondo dan mencapai sabuk hitam. Ia juga dikenal sebagai personel yang suka melawak bersamaan dengan Seungkwan dan DK.

Tidak hanya berkarier bersama Seventeen, Hoshi juga pernah debut solo dengan mixtape nya berjudul “Spider” pada tahun 2021. Bahkan, music video-nya tersebut telah disaksikan oleh 18 juta orang lebih setelah artikel ini dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.